Header Menu

Pantai Santolo Pameungpeuk Tempat Wisata Paling Eksotis


GARUTSELATAN.INFO – Selamat berjumpa kembali dengan sahabat pembaca pada kesempatan kali ini kami akan terus memberikan informasi mengenai tempat wisata yang ada di Garut untuk tujuan wisata di libur lebaran nanti.
Pantai Santolo Garut [Foto: Siti M]

Pantai Santolo Pameungpeuk Garut

Selamat beraktivitas sahabat traveler Jelajah Wisata Indonesia, kini akan memberikan sebuah informasi mengenai wisata di Garut salah satunya adalah wisata Pantai Santolo Pameungpeuk Garut, Jawa Barat, Indonesia.

Lokasi Pantai Santolo Garut

Pantai santolo merupakan salah satu tempat wisata yang ada di garut selatan tepatnya berada di Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. Pantai ini meruapakan salah satu tujuan para wisatawan luar kota garut, sehingga tiap pekan pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung.
Baca Juga: Puncak Guha, Wisata Paling Eksotis dan Menarik
Pantai santolo ini memiliki pemandangan yang indah dan super cantik deh bagi sobat yang datang ke sini, karena pantai ini memiliki pasir putih yang luas yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata paling hitz di garut selatan.

Pemandangan Pantai Santolo Garut

Pemandangan yang hijau dan deburan ombak yang santai membuat para pengunjung yang datang ke pantai santolo ini akan menjadi nyaman dan betah berada di pantai ini.
Pantai Santolo Garut

Ketika anda datang ke pantai ini pastinya anda akan melihat banyak pengunjung baik pengunjung lokal maupun pengunjung luar kota dan pastinya anda akan nyamen banget deh berada di pantai Santolo pameungpeuk garut.

Para pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti main ombak, berenang dan lainnya. Akan tetapi bagi anda yang takut dengan air dan juga tidak bisa berenang tidak disarankan untuk berenang dipinggir laut, karena ditakutkan terbawa arus dan tidak bisa berenang.
Baca Juga: Pantai Rancabuaya Tempat Wisata Paling Keren
Selain itu juga pengunjung bisa menyebrang ke pantai sebelah selatan dengan menyewa perahu para nelayan. Apabila anda berada di kawasan tersebut anda bisa melakukan memancing dan juga bisa melakukan Spot Foto Indah bersama keluarga kesayangan anda.

Pemandangan yang indah dan cantik hanya ada di pantai Santolo Garut, maka anda jangan lewatkan moment liburan bersama pasangan dan juga keluarga anda.

Harga Tiket Masuk Pantai Santolo Garut

Liburan yang seru dan murah hanya ini tempat paling seru yang ada di garut dengan harga tiket Rp. 10.000,- hingga Rp. 15.000,- /per orang itu sudah termasuk biaya masuk motor. Namun untuk kendaraan roda 4 dan lebih harga tiket masuk Rp. 30.000,- hingga Rp. 70.000,- /per mobil dan juga rombongan sudah termasuk mobil.

Note*** Harga tiket masuk sesekali bisa berubah tanpa pemberitahuan.

Rute Perjalanan ke Pantai Santolo Garut

#Bandung – Banjaran – Pangalengan – Talegong – Cisewu – Rancabuaya – Pameungpeuk – Pantai Santolo.
#Garut – Cikajang – Pameungpeuk – Pantai Santolo
#Sukabumi – Cianjur – Cidaun – Rancabuaya – Pameungpeuk – Pantai Santolo
Baca Juga: Pantai Cicalobak, Tempat Wisatanya Warga Jabar
Itulah Rute perjalan menuju pantai santolo garut dari daerah perkotaan di Jawa Barat, Indonesia.

Sekian Informasi Pantai Santolo Garut yang bisa anda ketahui untuk dijadikan salah satu tempat wisata yang bagus dan populer di Jawa Barat.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3