Iklan Header

Pemburu di Kaki Gunung Papandayan Garut Temukan Mayat

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Juni 2019, 08:24 WIB Last Updated 2019-06-28T01:26:56Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Pemburu yang berasal dari Desa Cintaasih Kecamatan Cisurupan pada hari Kamis, 27/06/2019 sedang berburu ke Kaki Gunung Papandayan Garut tanpa disengaja menemukan sesosok mayat laki-laki disungai Batu Talang Blok Baru Emas Kp. Sukasenang Desa Cintaasih Kecamatan Cisurupan.

foto ilustrasi mayat

Kapolsek Cisurupan juga telah membenarkan tentang penemuan sesosok mayat tersebut, berdasarkan identitasnya laki-laki muda itu bernama Dadang bin Cahyan (30) warga desa Cigedug, Kecamatan Cigedug. Korban ditemukan dalam kondisi telungkup, muka terbenam ke air sungai.

Korban pertama kali ditemukan oleh anjing-anjing pemburu yang sengaja dibawa oleh tuannya, Pemburu yang pertama kali menemukan mayat tersebut yaitu Rohmat pada pukul 15.00 WIB sore saksi melihat anjing-anjing telah berkerumun dekat tubuh korban.


Hasil pemeriksaan dari tubuh korban tidak terdapat luka yang serius atau tanda-tanda kekerasan hanya sedikit luka dibagian dahi kanan sekitar 7 sentimeter yang diduga akibat terjatuh mengenai batu.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+