Iklan Header

Harga Tiket, Rute dan Wahana Air Panghegar Waterboom Bandung Terbaru 2022

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Oktober 2022, 13:27 WIB Last Updated 2022-10-10T06:27:25Z
Baca Juga
Harga Tiket dan Wahana Air Panghegar Waterboom Bandung Terbaru 2022 - Panghegar Waterboom terletak di Jln. Mengger Tengah No. 37 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung (40252) Provinsi Jawa Barat.


Panghegar Waterboom Bandung merupakan salah satu tempat yang perlu anda kunjungi bersama keluarga karena disini terdapat berbagai wahana yang menarik terutama untuk anak-anak. Terdapat 2 seluncuran bagi dewasa dan anak-anak, terdapat kolam ombak, kolam mini, kolam arus dll.


Fasilitas lain yang juga banyak diminati yaitu kolam air panas terutama bagi pengunjung dewasa, ada juga air terjun mini bagi pengunjung anak-anak ini menjadi salah satu favorit di Panghegar Waterboom Bandung.


Kolam air panas biasanya menjadi incaran para pengunjung yang datang ke Panghegar Waterboom untuk sekedar berendam menikmati air hangat dan anak-anak pun tak ingin ketinggalan dengan didampingi oleh para orangtua mereka bisa berendam bersama menikmati air panas.


Rute Lokasi Wahana Air Panghegar Waterboom Bandung


Untuk menuju lokasi Panghegar Waterboom Jika anda dari Kota Bandung => Mengger Tengah No. 37 sampai dilokasi dan jika anda dari arah Garut Selatan => Pangalengan => Banjaran => Bale Endah => Dayeuh Kolot => Mengger Tengah No. 37 sampai dilokasi.


Google Maps Wahana Air Panghegar Waterboom Bandung



Fasilitas Panghegar Waterboom Bandung


Fasilitas yang terdapat di Panghegar Waterboom yaitu lahan parkir cukup luas, loker tempat penyimpanan pakaian dan barang, ruang ganti, toliet, dan mushola. Sedangkan tempat untuk mengisi perut ada food court dan juga toko penyedia perlengkapan wahana air serta fasilitas pendidikan renang bagi putra putri yang ingin mengisi kegiatan ekskul renang.

Tiket Masuk Wahana Air Panghegar Waterboom Bandung Terbaru 2022


Harga tiket masuk Panghegar Waterboom Bandung Rp. 75.000/orang gratis minuman.


Pencarian yang banyak dicari:
  • panghegar waterboom harga
  • harga tiket panghegar waterboom 2022
  • promo tiket panghegar waterboom
  • voucher panghegar waterboom
  • panghegar waterboom ulasan
  • waterboom bandung harga tiket
  • alamat panghegar waterboom bandung
  • panghegar bandung



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+