Iklan Header

Wisata Situ Cileunca, Harga Tiket, Rute dan Pemandangan Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Oktober 2022, 13:08 WIB Last Updated 2022-10-10T06:08:19Z
Baca Juga
Wisata Situ Cileunca, Harga Tiket, Rute dan Pemandangan Terbaru 2022 – selamat berjumpa skembali sahabat Garut Selatan Net, pada kesempatan kali ini kami akan mmberikan informasi mengenai wisata pangalengan yang indah dan kece banget deh bagi anda yang suka spot foto di situ cileunca tersebut.


Situ cileunca merupakan salah satu danau yang berada di Kabupaten Bandung Selatan yang berbatasan dengan Garut dan juga cianjur. Situ ini memang sangat terkenal dengan keindahan alam yang sangat cantik dan luar biasa. Banyak para wisatawan yang datang ke situ cileunca tersebut untuk berwisata dan berspot foto.

Kawasan wisata situ cileunca tersebut bagus sekali untuk para pecinta alam dan spot selfie, karena tempatnya yang keren dan bagus mengapa tidak untuk berlibur ke Situ Cileunca Pangalengan Bandung.

Lokasi Situ Cileunca Pangalengan Bandung


Situ Cileunca berada di pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia yang kini menjadi kawasan wisata berfoto dan juga santai. Karena kawasan wisata ini memberikan pemandangan yang sangat indah, pepohonan yang rindang dan juga pemandangan danau yang begitu jernih membuat kami lupa akan semua cape dan terbayarkan ketika berkunjung ke Situ Cileunca pangalengan.

Pemandangan Situ Cileunca Pangalengan Bandung


Ketika anda berlibur ke SituCileunca Pangalengan, maka anda akan melihat hamparan danau yang luas membentang dan juga jernih sehingga bagus sekali ketika berada di kawasan wisata situ cileunca pangalengan untuk berspot foto bersama dengan pasangan dan juga keluarga tercinta anda.

Harga Tiket Masuk Situ Cileunca Pangalengan Terbaru 2022


Ketika anda berwisata ke kawasan wisata Situ Cileunca ada yang gratis dan juga ada yang berbayar, namun pada kali ini admin hanya berwisata ke jembatan yang ada di tengah danau situ Cileunca yang membentang berwarna merah, maka disana kami berfoto dan mengenalkan tempat tersebut agar menjadi terkenal.


Harga tiket tersebut memang tidak besar kisaran Rp. 2000,- hingga Rp. 5000,- untuk tempat parkir, namun pada hari biasanya tidak dipungut biaya parkir.


Apabila anda berkunjung ke tempat wisata yang resmi dekat jalan raya yang bisa masuk bus dan yang lainnya, itu akan dikenakan harga tarif sebesar Rp. 5000,- hingga Rp. 15.000,- per motor. Apabila kendaraan besar harganya juga lebih besar juga, maka siapkan dari sekarang uang yang cukup untuk berlibur ke Situ Cileunca Pangalengan Bandung.

Rute Perjalanan Ke Situ Cileunca Pangalengan Bandung 


Apabila anda ingin berwisata ke Situ Cileunca Pangalengan Bandung, maka anda harus mengetahui terlebih dahulu rute yang bisa di akses dari kota besar di jawa barat.

  • Jakarat – Leuwi Panjang – Banjaran – Pangalengan – Situ Cileunca
  • Garut – Nagrek – Majalaya – Ciparay – Banjaran – Pangalengan –Situ Cileunca

Itulah rute perjalanan yang bisa anda akses untuk berwisata ke Situ Cileunca Pangalengan yang keren banget yang bisa anda jadikan sebagai tempat liburn weekend anda.


Pencarian yang banyak dicari:
  • situ cileunca penginapan
  • situ cileunca pangalengan rafting
  • harga camping di situ cileunca
  • paket wisata situ cileunca
  • situ cileunca dimana
  • situ cileunca hari ini
  • situ cileunca wikipedia
  • sejarah situ cileunca



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+