Iklan Header

Waterboom Cahaya Abadi, Salah Satu Tempat Favorit Liburan Keluarga (Tiket, Rute, Fasilitas)

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 November 2023, 09:41 WIB Last Updated 2023-11-22T02:41:28Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Waterboom Cahaya Abadi adalah salah satu destinasi wisata keluarga yang populer di Kabupaten Bandung. Waterboom ini terletak di Jalan Pahlawan, Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Tempat rekreasi keluarga waterboom Cahaya Abadi ini sangat diminati pengunjung apalagi pada hari-hari libur sekolah seperti sekarang. Pengunjungnya sangat ramai serta tempat ini sangat menarik bagi pengunjung karena punya banyak spot foto yang keren banget dari mulai background foto-foto tokoh pahlawan dalam film seperti Hulk, Capten Amerika, Iron Man, Super Man, Batman, dan yang terbaru Kura-Kura Ninja, serta patung-patung berbagai binatang, buah-buahan dan masih banyak lagi yang lainnya.


Sejak diresmikan 7 tahun silam waterboom Cahaya Abadi menjadi salah satu primadona bagi masyarakat Bandung Selatan dan juga Garut Selatan. 


Lokasi ini luasnya sekitar 1,5 hektar yang didalamnya terdapat kolam renang khusus bagi anak-anak, Remaja dan yang paling baru kolam khusus untuk dewasa dengan kedalaman berbeda-beda.


Waterboom Cahaya Abadi terdiri dari 3 kolam renang :
  • 1 kolam anak dengan kedalaman sekitar 50 cm;
  • 1 kolam remaja dengan kedalaman 1 meter;
  • 1 kolam dewasa dengan kedalaman 1,5 meter sebagian dan sebagian lagi diperkirakan lebih dari kedalaman tersebut;
  • 7 perosotan dengan berbagai macam ketinggian dan bentuk;
  • 1 ember tumpah jika terisi air penuh, dikolam renang anak-anak;
  • Taman bermain anak;
  • Kereta mini bermain anak.


Rute Masuk Waterboom Cahaya Abadi


Untuk akses agar bisa menuju lokasi waterboom Cahaya Abadi terbilang mudah. Jika dari Bandung tinggal menuju arah Dayeuh Kolot => Bale Endah => Banjaran => Kiangroke sampai waterboom Cahaya Abadi sedangkan jika dari arah Ciwidey => Soreang => Banjaran => Kiangroke sampai ditujuan sedangkan jika dari daerah Garut Selatan tinggal menuju Pangalengan => Cimaung => Kiangroke sampai lah ditujuan.

Maps Waterboom Cahaya Abadi



Fasilitas Waterboom Cahaya Abadi


Untuk sewa kamar ada sekitar harga Rp. 150.000 dan Rp. 200.000

Tiket Masuk Waterboom Cahaya Abadi


Untuk harga Tiket Masuk Hari Biasa : Senin s/d Minggu Rp. 20.000/orang sedangkan untuk Hari Libur Sekolah Rp. 30.000/orang.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+