Iklan Header

Bukit Taman Langit, Wisata Keluarga Yang Mempesona

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 10 Juli 2019, 16:49 WIB Last Updated 2020-05-31T12:39:38Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Bukit Taman Langit terletak di Jln. Cisuren Desa Wangunjaya Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat 44165, Indonesia.


Bukit Taman Langit (BTL) sesuai dengan namanya kondisi lokasi berada diperbukitan jalan menuju Bungbulang-Garut ini menjadi primadona terutama bagi kalangan anak muda karena disini menyajikan berbagai spot foto yang menarik untuk selfi bersama pasangan, teman, sahabat dan juga keluarga tercinta. 


Nah, bagi anda yang ingin berwisata ke alam terbuka tanpa perlu memerlukan uang saku yang banyak dan yang terpenting lokasinya dekat terjangkau hanya perjalanan 1-2 jam saja melalui kendaraan pokoknya pas banget untuk berkunjung ke Bukit Taman Langit ini.


Di tempat ini pengunjung dapat bersantai ria sambil menikmati pemandangan alam yang sejuk, berfoto sepuasnya dan bisa bergelayun di hammock atau tempat bersantai lain yang disediakan.

Baca Juga : Sunset Point Wisata Selfi Paling Keren di Talegong Garut


"Untuk spot foto disini terdapat seperti Gardu Pandang, Perahu Bambu yang menghadap langsung ke pemandangan, Jembatan Kayu dan yang paling unik disini bahkan menjadi spot foto favorite yaitu bangunan kayu berbentuk truk yang ternyata didalamnya adalah tempat ibadah atau bisa disebut juga mushola. Tiket masuk Bukit Taman langit hanya Rp. 3000/orang".



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+