Iklan Header

Sunset Point Wisata Selfie Paling Keren di Talegong Garut

Redaksi Garut Selatan
Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 November 2023, 09:09 WIB Last Updated 2023-11-22T02:09:24Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO – Talegong merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat yang memiliki banyak potensi wisata alam yang indah. Salah satu potensi wisata yang paling populer di Talegong adalah wisata selfie. Berikut ini adalah beberapa wisata selfie paling keren di Talegong Garut

Sunset point (Layung Tapa) Talegong merupakan salah satu tempat berfoto bagi siapa saja yang ingin melihat keindahan alam yang ada di daerah Kecamatan Talegong.

[Foto: Aii Yosiie]

Sunset Point Talegong tersebut belum lama didirikan oleh anak muda dan karang taruna sekitar Talegong untuk membuat tempat berfoto yang keren dan juga tempat santai bagi anda semua penggemar traveler.

Wisata selfie ini memang didesain untuk anda penggemar foto, karena tempat yang sederhana dirancang semenarik mungkin untuk anda kunjungi, bahan atau tempat selfie tersebut terbuat dari bambu hitam yang menarik, sehingga para spot akan merasa tertarik.


Selain digunakan sebagai objek berfoto, disana juga bisa dijadikan sebagai tempat istirahat sejenak, karena tempatnya yang strategis dekat dengan jalan Raya Lintas Selatan membuat para petualang banyak yang berhenti sejenak untuk merasakan keindahan alam sekitar.

Suasana di sore hari Sunset Point tersebut suka dijadikan sebagai tempat berfoto, apalagi kalau cuaca yang cerah dan bagus, banyak sekali muda mudi yang datang kesini untuk menikmati alam yang kece banget.

Penasaran dengan alam Talegong yang keren, yuk jelajah alam Garut Selatan dengan sejuta keindahan alam yang sangat spektakuler.

Pemandangan

Pemandangan yang anda lihat adalah sebuah pegunungan yang luas dan hijau serta akan terlihat jalan raya dari ketinggian tempat Sunset Point tersebut, suasana yang segar menjadi salah satu cerita anda ketika berlibur ke Sunset Point Talegong-Garut.

Harga Tiket

Harga tiket untuk masuk sunset point tersebut tidak terbilang mahal dan akan terjangkau oleh semua orang, bahkan bisa saja gratis dalam waktu tertentu. Harga untuk masuknya sekitaran 2-5 ribu saja. Disana anda akan menikmati alam sepuasnya dan berfoto-foto bebas disana.

#Happy_Holiday



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+