Iklan Header

Inalillahi, Dua Rumah Hangus Terbakar di Cisompet

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 31 Juli 2019, 20:46 WIB Last Updated 2019-07-31T22:48:53Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Musibah Kebakaran terjadi di Kampung Kaum Desa Cisompet - Garut Selatan pada hari Rabu tanggal (31/07/2019) yang menghanguskan dua bangunan rumah.


Telah terjadi Musibah Kebakaran pada hari ini Rabu tanggal 31/07/2019 pada Pukul 02.15 WIB yang menghanguskan dua bangunan rumah panggung milik saudara :
  • Bapak Eman umur 55 tahun yang beralamat di Kampung Kaum Rt 02 Rw 02 Desa Cisompet;
  • Ibu Ucu umur 49 tahun yang beralamat di Kampung Kaum Rt 02 Rw 02 Desa Cisompet.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 02.05 mula mula ada terjadi percikan api dari kosleting listrik yang  menyambar satu buah kasur milik Bapak Eman sedangkan Bapak Eman sendiri sedang berada di luar kota bekerja di palu sulawesi, api membesar dan menyambar rumah milik Ibu Ucu sehingga rumah keduanya dilalap sijago merah yang mengakibatkan kondisi rumah hancur rata dengan tanah.

Warga Kampung Kaum sudah berusaha memadamkan namun api baru dapat di padamkan pada pukul 03.00 WIB setelah setengah jam kemudian datang bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pameungpeuk. Dari kejadian tersebut alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian materi saja.

Diantara kerugian tersebut yaitu 2 unit bangunan rumah panggung ukuran 5x6 Meter beserta segala isinya, 1 unit motor Jupiter Z dan 1 Unit motor Vega milik Bapak Eman serta Ibu Ucu. Kerugian harta benda diperkirakan sekitar 100 juta. Kondisi pemilik rumah atau korban kebakaran untuk sementara tinggal di rumah tetangganya.

Semoga korban diberi ketabahan dan bagi anda yang ingin membantu keluarga korban silahkan datang langsung ke Kampung Kaum Desa Cisompet atau bisa melalui link : https://kitabisa.com/kebakarancisompet, mudah-mudahan akan menjadikan amal baik serta dapat meringankan beban korban yang mengalami musibah.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+