Iklan Header

Panorama Kebun Mawar Situhapa Wisata Alam Yang Romantis

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 28 Juli 2019, 08:49 WIB Last Updated 2020-05-31T12:48:51Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Kebun Mawar Situhapa terletak di Jln. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat 44161, Indonesia.

Photo by : kebun mawar situhapa/@dantukang

Nuansa Kebun Mawar Situhapa

Kebun Mawar Situhapa merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan suasana Taman, Villa dan Resto dalam satu lokasi, bagi kalian yang suka dengan keindahan alam untuk berlibur bersama keluarga tercinta sangat direkomendasi untuk mengunjungi tempat ini. Lokasi ini sudah menjadi salah satu tempat favorit khususnya bagi warga Garut dan sekitarnya dengan pesona yang begitu luar biasa indah dan dapat memanjakan mata bagi siapa saja yang berkunjung kesini serta paling penting tempat ini begitu Romantis bagi keluarga muda yang baru menikah tempat ini sangat cocok sekali.

Apalagi bagi kalian yang suka sekali dengan warna warni bunga, hijau daunnya dan udara segar, sejuk serta indah sekaligus telah disediakan dengan fasilitas penginapan atau villanya. Tempat wisata ini sebetulnya berupa penginapan yang bernuansa alami dengan kelebihan tersedia pemandangan alam yang indah dari hamparan bunga.

Photo by : kebun mawar situhapa/@nin_edod

Kebun Mawar Situhapa berada di ketinggian 1150 meter diatas permukaan laut menjadikan tempat wisata ini memiliki suasana udara yang sejuk. Obyek wisata ini tidak begitu jauh dari lokasi Kampung Sampireun berjarak sekitar 1,5 km dengan waktu tempuh kurang lebih 5 menit sangat dekat ya, dengan menggunakan jalur menuju ke wisata kawah kamojang.
Kebun Mawar Situhapa memiliki luas sekitar 5 hektar yang didalamnya terdapat bunga khususnya bunga mawar maka tidak heran suasana disini sejuk bahkan dingin. Ditambah keberadaan lokasi wisata ini berada ditengah-tengah gunung yaitu Gunung Talaga Bodas, Gunung Guntur, Gunung Cikuray dan Gunung Papandayan.

Photo by : kebun mawar situhapa/@dewifebriani98

Daya Tarik Kebun Mawar Situhapa

Kebun Mawar Situhapa memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung karena memiliki panorama alam yang indah berupa hamparan bunga super cantik serta hijaunya rumput. Terdapat banyak spot foto yang instagramable di obyek wisata ini sekaligus bisa menginap dan merasakan sensasi bermalam di villa dengan udara yang sejuk.
Fantasi Taman Kebun Mawar Situhapa ini dibuat beberapa pulau zona antara lain Zona Azalea, Zona Mawar, Zona Cana, Zona Begonia, Zona Tanaman Air dan lain-lain. Zona terbesar di Kebun Mawar Situhapa ini yaitu Zona Mawar Damacena yang terkenal dengan keharumannya yang khas.

Photo by : kebun mawar situhapa/@deskasyiami_

Rute Lokasi 

# Jawa Tengah - Ciamis - Tasik - Garut - Jln Raya Kamojang Samarang - Kebun Mawar Situhapa;
# Jakarta - Bogor - Bandung - Garut - Jln Raya Kamojang Samarang - Kebun Mawar Situhapa.

Google Maps


Fasilitas

Untuk para pengunjung yang datang ke Kebun Mawar Situhapa dengan nuansa indah dan sejuk serta ingin mencoba merasakan sensasi menginap disana, silahkan sudah tersedia beberapa tipe bungalow yang boleh anda pilih sesuka hati kalian diantaranya :
  • Bungalow Geranium merupakan tipe kamar dengan letak berdekatan dengan danau dan restoran.
  • Bungalow Damascena merupakan tipe kamar terletak dititik lokasi bukit dengan sajian pemandangan hamparan luas bunga Mawar Damascena yang memberikan sensasi keharuman dan keindahan.
  • Bungalow Magnolia terletak pada titik utama kebun yang mengarah langsung ke hamparan pulau-pulau kebun mawar yang beraneka warna dan jenis. Magnolia merupakan tipe kamar terbesar diantara yang lain dengan dua lantai ruangan serta terdapat tiga kamar.
  • Restoran dengan menu yang lengkap siap memenuhi kebutuhan pengunjung kapan saja.
  • Area Parkir cukup luas bahkan bus besar juga bisa masuk.

Tiket Masuk

Harga Tiket masuk Kebun Mawar Situhapa untuk hari Senin sampai Sabtu Rp. 17,5k sedangkan untuk hari Minggu dan Libur Nasional Rp. 22,5k. Parkir Motor Rp. 5k dan Mobil Rp. 10k. Harga mungkin saja berubah tanpa ada pemberiatahuan terlebih dahulu. "Happy Holiday" 

Related Search :
  • Kebun Mawar Situhapa
  • Villa 
  • Restoran
  • Ketinggian 1.150 Mdpl
  • Zona Azalea
  • Zona Mawar Damacena
  • Zona Cana
  • Zona Begonia
  • Zona Tanaman Air
  • Luas 5 Hektar
  • Bungalow Geranium
  • Bungalow Damascena
  • Bungalow Magnolia.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+