Iklan Header

Seorang Ayah Mencabuli Anak Kandungnya Terjadi di Garut

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 13 Juli 2019, 06:14 WIB Last Updated 2019-07-12T23:14:36Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Kasus hubungan sedarah terjadi kembali di daerah malangbong, Kabupaten Garut seorang ayah mencabuli seorang anak kandungnya sendiri lagi-lagi terjadi di daerah garut.
Gambar Ilustrasi

Sebelumnya kasus pencabulan seorang anak di daerah garut sudah terungkap bahkan satu dari kasus tersebut seorang anak yang dihamili oleh ayahnya hingga melahirkan.

Kini kasus serupa terjadi kembali seorang ayah tega melakukan pencabulan kepada seorang anaknya hingga hamil. Pelaku yang berinisial YS (44) melakukan hal yang tidak sepantasnya kepada anaknya. Pelaku tersebut kini sudah diamankan oleh Satreskim Polres Garut pada tanggal 9 Juli.

Menurut AKP Maradona Armin M selaku Kasatreskim Polres Garut menuturkan bahwa Aksi pencabulan YS dirumahnya. Anaknya pun kini sedang mengandung.(12/7/2019).

Aksi pencabulan tersebut terungkap oleh seorang ibunya yang melihat korban sering melamun. Sehingga ibunya korban curiga dan bertanya kepada anaknya. Anaknya mengaku telah disetubuhi oleh ayahnya. Sehingga ibunya melapor kepada pihak kepolisian.

Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+