Iklan Header

Video Viral, Wanita Hina dan Masuk Masjid Bawa Anjing

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 01 Juli 2019, 07:35 WIB Last Updated 2019-07-01T00:49:41Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Viral, media sosial dihebohkan video seorang wanita pake sepatu dan membawa seekor anjing masuk ke dalam Masjid Tempat Suci Ibadah Umat Muslim di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.


Dalam video berdurasi sekitar satu menit, wanita tersebut nampak berbicara kepada dua orang pria lawan bicaranya dengan nada keras. Ia mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan ingin dinikahkan di masjid tersebut.

Wanita tersebut dengan lantang memperkenalkan diri dan mengaku beragama "saya katolik" ujar wanita tersebut. Lantas menaruh anjingnya diatas karpet hingga berkeliaran dikarpet masjid.  

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (30/6) lokasi kejadian di Masjid Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Wanita tersebut berinisial SM usia sekitar 52 tahun dan dia memasuki masjid dengan tujuan ingin mencari suaminya.

Akhirnya Polisi amankan wanita tersebut ke kantor Polres Bogor untuk menjalani Pemeriksaan dan Penyelidikan lebih lanjut."Kami sudah mengumpulkan empat orang saksi dari DKM dan Jamaah Masjid Al Munawaroh untuk diperiksa. Sementara demikian dahulu yang dapat kami jelaskan jika ada perkembangan lebih lanjut nanti kita beritahukan lagi" ungkap Dicky.

Dicky berharap kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan kejadian tersebut dan tunggu hasil penyelidikan pihaknya. Kami berharap warga tidak mudah terpancing isu-isu yang tidak benar serahkan saja kepada kepolisian untuk tangani peristiwa ini.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+