Iklan Header

Mie Ayam Saung Cisewu Paling Enak di Garut Selatan

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 27 Agustus 2019, 17:29 WIB Last Updated 2019-09-06T09:52:54Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Selamat siang sahabat penggemar makanan, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas keenakan mie ayam saung cisewu yang sampai sekarang mimin ketagihan terus karena enaknya dan harga masyarakat.
Mie Ayam Saung Cisewu

Mie Ayam Saung ini sangat enak deh pokoknya ketika anda membeli di Abang yang suka bawa dagangannya pakai motor yang bertuliskan MIE AYAM SAUNG Cisewu yang kini terkenal sampai kecamatan cisewu, caringin dan Talegong.

Pada saat mimin membeli Mie Ayam Saung ini wow rasanya enak banget deh, bikin nempel di lidahku saja nih. Selain enak harganya juga terjangkau kawan hanya Rp. 7.000,- Hingga Rp. 10.000,- dan juga bisa beli susuai uang yang kita miliki juga boleh.

Rasanya yang enak, beneran nempel di lidah dan pas banget deh ketika makan mie ayam saung ini, apalagi anda bisa pesan dengan ceker ayam, aduh rasanya nikmat banget deh. Coba saja anda rasakan pastinya enak banget deh di lidah.

Mie Ayam Saung Cisewu ini suka berdagang berkeliling setiap hari di daerah kecamatan cisewu, mulai dari cisewu sampai dengan perbatasan kecamatan cisewu dan caringin, bahkan di hari-hari spesial juga Mie Ayam Saung Cisewu ini suka dagang ke luar daerah cisewu.

Siang hari yang panas membuat saya ingin makan mie ayam yang pas di campur dengan ceker ayam dan juga baso, dan beruntungnya sekali di Cisewu, Garut ada Mie Ayam Saung ini sebagai pedagang yang sudah laris manis dari tahun 2015 sampai sekarang.

Dulu saya masih duduk di sekolah SLTA/MAN 4 Garut, Mie Ayam Saung ini sudah banyak sekali peminat dan juga pelanggan setia yang tetap memesan makanan kuliner cisewu yang sangat enak dan bikin nempel di lidah.

Anda juga bisa datang saja atau hubungi mie ayam saung ini, karena orangnya yang ramah dan juga baik hati selalu sabar dalam menjalankan aktivitas berdagangnya. Selamat Sukses ya Mie Ayam Saung Cisewu.

Sampai sekarang mie ayam saung cisewu menjadi salah satu makanan mie yang sangat enak yang memanjakan setiap pelanggan mulai daeri daerah cisewu sampai caringin.

Releted Search:
  • Mie Ayam Saung
  • Mie ayam Cisewu
  • Mie ayam Saung Cisewu




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+