Iklan Header

7 Sekolah SLTA yang Terkenal di Kecamatan Cisewu – Kabupaten Garut

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 27 Agustus 2019, 17:09 WIB Last Updated 2019-08-27T10:11:22Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO - Cisewu memiliki banyak sekolah baik tingkat dasar, menengah dan atas. Ada beberapa Sekolah tingkat SLTA di Kecamatan Cisewu yang terkenal dan memiliki kualitas dan kuantitas yang baik.


1# SMAN 12 Garut

SMAN 12 Garut adalah sekolah SLTA yang berada di kecamatan cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. SMAN 12 Garut ini bertempat di Jln. Purwabhakti No. Cisewu Kabupaten Garut 44166. Sekolah ini dibawah naungan Dinas Pendidikan yang sampai sekarang terus berkembang dalam dunia pendidikan serta mencetak generasi-generasi muda yang berilmu dan berpendidikan tinggi. 
SMAN 12 Garut


SMAN 12 Garut memiliki siswa-siswi yang banyak dan handal, Sehingga lulusan SMAN 12 Garut mencetak lulusan yang profesional dan mandiri.

2# MAN 4 Garut

Madrasah Aliyah Negeri 4 Garut adalah salah satu sekolah yang ada di kecamatan cisewu kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. MAN 4 Garut ini bertempat di Jln. Purwabhakti No.54 Cisewu Kabupaten Garut 44166. Sekolah ini dibawah naungan Kementerian Agama RI (Kemenag) yang sampai sekarang terus berkembang dalam dunia pendidikan serta mencetak generasi-generasi yang berilmu dan berpendidikan tinggi.
MAN 4 Garut

Madrasah Aliyah ini memiliki kelebihan dari sekolah lainnya karena selain pendidikan umum yang dipelajari, mata pelajaran agamanya juga lebih di pelajari mendalam. Sehingga lulusan MAN 4 Garut mencetak lulusan yang profesional.


3# SMKN 11 Garut

SMKN 11 Garut mungkin sekolah ini tidak asing lagi di telinga, karena sekolah ini memiliki jurusan-jurusan yang baik bagi siswa-siswinya juga, setidaknya sekolah ke SMKN 11 Garut setidaknya sudah menjurus dalam bidangnya.

SMKN 11 Garut menghasilkan generasi muda yang sangat handal di berbagai bidang yang bisa langsung kerja di bidangnya tersebut, bahkan sudah disalurkan ke sebuah perusahaan.

4# SMA IT Mekarsewu

SMA IT Mekarsewu adalah salah satu SMA Islam Terpadu yang masih mengemban Yayasan, namun hal tersebut tidak menutup kemampuan siswa-siswi dengan di dasari yayasan, banyak lulusan yang dari SMA IT mekarsewu sukses. Serta lebih bagusnya lagi Siswa disini selalu berjuara dalam tingkat nasional, sehingga patut untuk di contoh juga.

5# SMK IT Baitul Ma'arif

SMK IT Baitul Ma’arif adalah salah satu SLTA yang ada di Cikarang, walaupun sekolahnya masih jauh dari pusat Cisewu tetapi tetap Siswanya selalu Berprestasi di berbagai Bidang.

6# MA Darul Ulum

Sekolah MA Darul Ulum berada di Sukajaya, walaupun MA Darul Ulum ini masih sedikit wiswanya namun lulusannya juga tidak kalah baiknya dari yang lain. Sekolah ini juga mencetak generasi-genarasi yang sangat profesional.

7# MA Al Fajar

MA Al Fajar adalah sekolah yang berada di Cikarang, Walaupun tetap jauh dari pusat cisewu, Sekolah ini juga tidak kalah menariknya juga. Lulusan dari sekolah ini banyak yang sukses di luaran sana, baik melanjutkan ke perguruan tinggi, maupun menjadi pengusaha.

Itulah 7 Sekolah SLTA yang terkenal di Kecamatan Cisewu – Kabupaten Garut yang menjadi salah satu tujuan siswa-siswi untuk belajar menuntut ilmu dan menggapai mimpinya.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+