Iklan Header

Viral! Video Asusila di Garut Beredar di Media Sosial, Masyarakat Geram

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 14 Agustus 2019, 23:39 WIB Last Updated 2019-08-14T16:39:12Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Warga Garut digegerkan dengan beredarnya sebuah video asusila atau porno di media sosial yang dimana dalam video tersebut ada adegan seorang wanita dengan tiga pria “ seks gangbang”.
Video Asusila di Garut [Foto: Tribunnews.com]

Video yang beredar di media sosial tersebut membuat masyarakat garut geram terhadap pelaku yang mencoreng nama baik garut oleh hal yang tidak senonoh yang dilakukan oleh pelaku asusila tersebut.

Menurut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan video yang beredar dimedia sosial tersebut lebih dari satu. Namun, dia belum memastikan jumlah rincinya. “Ini lebih dari satu, namun untuk penjelasan secara rinci kita sampai saat ini masih melakukan pendalaman, ujarnya, Rabu (14/8/2019).

Menurut Budi, saat ini pihaknya tengah menggali keterangan dari VA (19), wanita yang diduga sebagai pemeran dalam video tersebut.

Menurut informasi terupdate bahwa kepolisian resort garut sudah mengamankan dua terduga pelaku yang ada di dalam video tersebut yakni seorang laki-laki dan perempuan yang videonya sempat viral dimedia sosial tersebut.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih mendalami kasus asusila tersebut dan menggelar perkara kejadian yang menghebohkan kabupaten garut dan setelah selesai pemeriksaan tersebut maka pihak kepolisian akan menyampaikan kepada awak media mengenai hal video asusila tersebut.

#beritagarut #beritaasusila #seksgangbang



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+