Iklan Header

Viral Siswa Gagal Jadi Anggota PASKIBRA Karena Dikeluarkan Secara Sepihak

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 14 Agustus 2019, 20:21 WIB Last Updated 2019-08-14T13:21:27Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Menjadi pasukan pengibar bendera (PASKIBRA) merupakan suatu kebanggan bagi setiap peserta bahkan sebagai orang tua akan ikut bangga ketika anaknya bisa mengikuti pasukan pengibar bendera (PASKIBRA).
Siswa dikeluarkan dari anggota Paskibra

Begitu miris ketika kita mendengar suatu berita yang dimana seorang siswa yang lolos jadi Anggota PASKIBRA, pelajar ini malah dikeluarkan sepihak dan diganti oleh Anak Pejabat.

Seorang siswa yang dikeluarkan tersebut yang berasal dari Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara yang sudah lolos jadi paskibra, namun kini dikeluarkan secara sepihak. Berita ini sampai beredar di media sosial sehingga banyak para netizen yang menanggapi berbagai argument.

Menjadi anggota Paskibra memang tidak mudah, merekalah adalah seorang yang terpilih yang lolos dalam tahap seleksi atau ujian yang harus ditempuh oleh setiap anggota sehingga bisa menjadi anggota paskibra yang bisa mengibarkan bendera sang merah putih pada tanggal 17 Agustus 2019.

Dari informasi tersebut sayang sekali, seorang siswa laki-laki harus terhenti ditengah jalan karena posisinya harus digantikan oleh orang lain.
Baca Juga: Buper Pramuka di Situ Bedo diikuti oleh 3 Desa
Siswa yang tergantikan tersebut memang digantikan oleh anak pejabat yang masuk menjadi anggota Paskibra tanpa mengikuti tahapan seleksi ‘dilansir dari tribun sumsel’

Untuk melihat video tersebut anda bisa menonton di Instagram dengan akun @ndorobeii

Related Search:
  • Paskibraka Indonesia
  • Paskibra Sumatera Utara
  • Paskibra 17 Agustus 2019




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+