Header Menu

KKN di Desa Penari Berujung Maut “Pesan yang Harus di Ingat!”



GARUTSELATAN.INFO – KKN di Desa Penari menjadi salah satu perbincangan sahabat netizen publik indonesia baik pengguna media sosial twitter, facebook menjadi tranding topik mengenai cerita kisah nyata yang diunggah di status twitter yakni @simpleM8138523.

Banyak sekali konten cerita ini dibagikan diberbagai media baik cetak, blog, bahkan banyak dibahas di media televisi sekalipun, serta konten creator youtube pun tidak mau ketinggalan dengan cerita mistis dan horor tersebut.
Cerita KKN di Desa Penari

Menelusuri cerita tersebut memang seteah melihat dan membaca melalui web dan dapat disimpulkan cerita dari sang penulis pertama sampai pembaca pihak ke-3 ceritanya berbeda, sehingga banyak sekali cerita tersebut dari sudut pandangan setiap penulis.

Diceritakan kisah tersebut memang sudah lama sekitar tahun 2009 dan ditahun inilah kisah ini menghebohkan jagat raya yang dimana KKN di Desa Penari tersebut berujung maut. Bagaimana ceritanya, memang pada intinya tidak akan diulas semuanya, karena sudut penulis dalam kisah tersebut berbeda.

Namun pada intinya kami akan memberikan bahan pelajaran bagi para pembaca terutama bagi mahasiswa yang melakukan KKN di masa perkuliahan.

Dikisahkan seorang mahasiswa tengah melakukan KKN di suatu daerah yang dimana perkampungan tersebut sangat jauh dari desa lain atau tempatnya dekat sekali dengan hutan belantara, namun tempat kejadian tersebut tidak dijelaskan oleh sang penulis di akun twitternya.

Diceritakan bahwa tempat KKN Mahasiswa tersebut terbilang horor dan angker, sehingga penulis menceritakan bahwa mahasiswa yang lagi KKN di Desa Penari (Samaran) tersebut melakukan sesuatu yang dilarang oleh norma antar mahasiswa tersebut semasa KKN di Desa Penari.

“Singkat Cerita” Pada akhirnya mahasiswa yang melanggar norma tersebut mendapatkan hukuman atas perbuatan dirinya sendiri karena sudah melakukan hal yang melanggar norma, maka keduanya dalam kisah seorang mahasiswa perempuan dan laki-laki akhirnya meninggal dunia.

Memang kejadian tersebut horor sekali, namun perlu disampaikan kepada semua pembaca, bahwa apabila kita berada di wilayah orang lain, salah satu contoh bagi mahasiswa melakukan KKN disuatu daerah yang belum kita kenali, maka ingatlah ini.

Pesan yang harus diingat adalah.

#Jaga Kesopanan
#Jaga norma
#Bersikap baik
#Jangan Sombong
#Jaga Ucapan
#Jaga Prilaku Menyimpang
#dll

Dari cerita diatas tersebut memang ada pesan bagi setiap orang apalagi bagi mahasiswa yang masih melakukan perkualihan dimana pun kampusnya.

Itulah Kisah KKN di Desa Penari yang memiliki pesan bagi kita semua agar kita harus menjaga sopan santu, dan menjaga norma.
Semoga bermanfaat

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3