Iklan Header

5 Foto Curug Abeh Cilawu Garut | Rute Lokasi & Info Tiket

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 04 September 2019, 18:42 WIB Last Updated 2020-05-31T12:55:15Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Curug Abeh terletak di Desa Sukatani, Dayeuhmanggung Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat 44181, Indonesia.

Curug Abeh [foto: berkelanagarut]

Curug Abeh memilik ketinggian sekitar 10 meter dan memiliki debit air yang kecil serta memiliki kolam dibawah curug lumayan luas namun tidak terlalu dalam sehingga cocok bagi kalian yang suka bermain air atau berenang. Tetapi tetap harus berhati-hati terhadap ancaman yang tak terduga, jika kalian mengunjungi curug ini alangkah baiknya membawa bekal atau membeli minuman terlebih dahulu di kampung amsterdam sebagai persediaan.

Harga tiket masuk Curug Abeh sangat terjangkau sekali dengan hanya membayar Rp. 5k saja kita sudah bisa menikmati Curug Abeh sepuasnya dengan kondisi masih terjaga serta alami air mengalir dengan begitu jernih dan dapat menyegarkan. Jika Kalian ingin mengunjungi Curug Abeh dari arah Garut Kota bisa memulai perjalanan menuju ke Kecamatan Cilawu, tepatnya menuju arah Singaparna.
Bagi kalian yang menggunakan fasilitas angkutan umum tinggal naik angkot Jurusan Cilawu yang berwarna putih biru setelah sampai di Kecamatan Cilawu tepatnya di tugu dayeuhmanggung, kalian tinggal memasuki kawasan perkebunan Dayeuhmanggung atau bisa melanjutkan perjalanan kalian menggunakan jasa angkutan ojek. Di Dayeuhmanggung sendiri selain Curug terdapat beberapa obyek wisata lain seperti wisata Kampung Darling dan Kampung Amsterdam.

Curug Abeh [foto: curugdigarut]

Curug Abeh [foto : rickysandy91]

Curug Abeh [foto : oburprikitiw]

Setelah sampai di Kampung Amsterdam silahkan lanjutkan perjalanan hingga menemukan arah petunjuk jalan menuju Curug Abeh dengan waktu tempuh sekitar lima belas menit menggunakan kendaraan roda dua hingga bisa sampai ke tempat parkir Curug Abeh. Setelah itu dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar setengah jam dengan kondisi jalan setapak melewati hutan pohon pinus.
Curug Abeh [foto : trighu]

Demikian informasi mengenai Curug Abeh Cilawu Garut Rute Lokasi & Info Tiket semoga menjadi referensi bagi liburan kalian selanjutnya. Happy Holiday"

Related Search :
  • Curug Abeh
  • Curug Abeh Memilik Ketinggian 10 Meter
  • Obyek Wisata Lainnya Kampung Darling dan Kampung Amsterdam
  • Curug Abeh Memilik Air Yang Jernih


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+