Iklan Header

Pesona Pantai Citanggeuleuk | Rute Lokasi & Info Tiket Terbaru Liburan 2024

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 26 Desember 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-12-26T10:13:57Z
Baca Juga
Pesona Pantai Citanggeuleuk | Rute Lokasi & Info Tiket Terbaru 2024 - Pantai Citanggeuleuk terletak di Kampung Citanggeuleuk Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat 44165, Indonesia.

Pantai Citanggeuleuk [foto : yusuf gntram]

Pantai Citanggeuleuk Garut Selatan


Pantai Citanggeuleuk merupakan deretan pantai yang terbilang masih kurang begitu dikenal oleh wisatawan dan bahkan bisa dibilang masih sepi pengunjung. 

Namun jangan salah keindahan pantai ini tidak jauh berbeda bila dibandingkan dengan pantai-pantai lain di sekitar Garut Selatan. Memiliki pemandangan perbukitan yang mengelilingi pantai dan pemandangan hijau diseputar pantai yang menyegarkan mata bagi siapa saja yang berkunjung ke pantai ini.

Pantai Citanggeuleuk sebenarnya cukup luas dan memanjang memiliki bebatuan karang seperti pada pantai umumnya bahkan lebih tinggi dari pada umumnya dan berpasir dengan warna coklat kehitaman. 

Jika kalian mengunjungi pantai ini akan terkesan lebih adem dan sejuk bisa anda rasakan ditambah dengan pemandangan pasir coklat dan karang-karang di tepi laut yang menambah suasana keindahan pantai ini serta ingin terus berlama-lama disana.


Beberapa hal yang dapat anda lakukan jika mengunjungi Pantai Citanggeuleuk diantaranya seperti menikmati pemandangan pantai, memancing ikan, Camping dipinggir pantai, bermain di atas pasir, swafoto bersama pasangan keluarga atau teman, berjemur di pingggir pantai saat pagi hari, menikmati kuliner di tepi pantai dan lain-lain.

Pesona Pantai Citanggeuleuk Garut Selatan


Pesona dan daya tarik bagi pengunjung Pantai Citanggeuleuk yaitu Pasir berwarna Coklat kehitaman, pelataran batu karang yang tinggi, dikelilingi bukit nan hijau, terdapat padang rumput di pinggir pantai, spot untuk memancing ikan, birunya air laut dan tempatnya masih bersih, bermain pasir dan hunting foto serta lokasi yang cocok untuk melihat sunset.

Pantai Citanggeuleuk [foto : abd amin]

Rute Lokasi Pantai Citanggeuleuk


  • # Garut - Cikajang - Bungbulang - Mekarmukti - Sampai dilokasi Pantai Citanggeuleuk.
  • # Jawa Tengah - Ciamis - Tasik - Pameungpeuk - Mekarmukti - Sampai dilokasi Pantai Citanggeuleuk.
  • # Jakarta - Bandung - Pangalengan - Cisewu - Rancabuaya - Mekarmukti - Sampai dilokasi Pantai Citanggeuleuk.

Google Maps



Fasilitas


Beberapa fasilitas yang telah tersedia di Pantai Citanggeuleuk diantaranya Warung Makan, Toilet, Mushola, dan Tempat Parkir jika kita menilik fasilitas di pantai lain seperti Rancabuaya memang masih ketinggalan belum lengkap dan mungkin  kedepannya akan terus dikembangkan lagi.



Tiket Masuk 


Untuk memasuki tempat wisata Pantai Citanggeuleuk sejauh ini masih murah mulai dari 3k hingga 5k.

Related Search :
  • Pantai Citanggeuleuk
  • Pasir Berwarna Coklat Kehitaman
  • Pelataran Batu Karang Yang Tinggi


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+