Iklan Header

Video Viral Fajar Sadboy, Kisah Sedih Pemuda Gorontalo yang Menangis karena Putus Cinta

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 19 Desember 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-12-19T05:19:42Z
Baca Juga

Video Viral Fajar Sadboy- Pada bulan Februari 2023, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang pemuda yang menangis tersedu-sedu di pinggir jalan. Video tersebut dengan cepat menjadi viral dan mendapat perhatian dari banyak orang. Pemuda dalam video tersebut bernama Fajar, yang berasal dari Gorontalo.

Video Viral Fajar Sadboy


Siapakah Fajar Sadboy Dari Patah Hati Viral hingga Fenomena Internet


Nama "Fajar Sadboy" mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna media sosial. Sosok remaja dengan jargon khas "miskin cinta" ini sempat viral di TikTok dan YouTube, bahkan diundang ke berbagai program televisi. Namun, siapa sebenarnya Fajar Sadboy, dan bagaimana kisahnya hingga menjadi 'bintang' internet?


Anak Gorontalo Bernama Fajar Labatjo


Fajar Sadboy bukanlah nama asli, melainkan julukan yang melekat pada Fajar Labatjo, seorang remaja berusia 15 tahun (pada 2022) asal Gorontalo. Putra ketiga dari empat bersaudara ini awalnya hanya seorang siswa biasa. Kehidupannya berubah ketika sebuah video TikTok-nya menjadi viral pada akhir tahun 2022.


Patah Hati yang Mengantar ke Ketenaran


Video yang melambungkan nama Fajar menampilkan dirinya mencurahkan isi hati tentang pengalaman patah hati. Dengan kalimat-kalimat polos dan ekspresi sedih yang menggemaskan, Fajar bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan dan kekecewaan terhadap sang pujaan hati. Videonya berhasil menyentuh hati banyak pengguna media sosial, membuat istilah "miskin cinta" dan tagline "Jangan bandingkan aku dengan dia, dia kan pacarmu!" menjadi viral.


Dari TikTok ke Televisi


Ketenaran Fajar Sadboy tidak berhenti di TikTok. Video-videonya dibagikan ulang di berbagai platform media sosial, menarik perhatian selebriti dan stasiun televisi. Ia diundang ke berbagai acara talk show, berinteraksi dengan artis ternama, dan bahkan merilis lagu bersama penyanyi dangdut.


Fenomena di Balik Viral


Ketenaran Fajar Sadboy tidak terlepas dari beberapa faktor. Kisah patah hati yang dialami remaja sering kali dekat dengan keseharian pengguna media sosial, sehingga resonansi dengan videonya tinggi. Ekspresi polos dan kata-kata polos Fajar juga menghadirkan keunikan dan kelucuan tersendiri, membuatnya mudah diingat.


Kontroversi dan Kritik


Namun, ketenaran Fajar tidak selalu berjalan mulus. Eksploitasi Fajar di media dan penggunaan kisah patah hatinya untuk kepentingan komersial menuai kritik. Beberapa pihak khawatir akan dampak psikologis yang dihadapi Fajar, mengingat usianya yang masih muda.


Fajar Sadboy Kisah Cinta, Viral, dan Kontroversi


Fajar Sadboy adalah cerminan dari fenomena viral di era media sosial. Kisah cinta remaja, disampaikan dengan cara yang sederhana dan polos, berhasil memikat hati jutaan pengguna internet. Namun, di balik ketenarannya, ada sisi lain yang perlu dipertimbangkan, terutama terkait dengan perlindungan dan kesejahteraan anak di dunia maya.


Video Viral Fajar Sadboy


Apabila sobat pembaca yang ingin mencoba melihat video viralnya bisa dilihat melalui link Disini


Dalam video tersebut, Fajar tampak duduk di pinggir jalan sambil menangis. Ia terlihat sangat sedih dan terpukul karena baru saja putus cinta dengan pacarnya. Fajar menceritakan bahwa ia dan pacarnya telah berpacaran selama 2 tahun, namun akhirnya harus berpisah karena perbedaan pendapat.


Video tersebut sontak mengundang simpati dari banyak orang. Banyak yang merasa iba dengan kesedihan Fajar, dan ada juga yang memberikan dukungan dan semangat kepadanya. Video tersebut juga menjadi viral di media sosial lain, seperti TikTok dan Instagram.


Fajar sendiri mengaku tidak menyangka videonya akan viral. Ia mengatakan bahwa video tersebut direkam oleh temannya yang kebetulan sedang lewat di lokasi kejadian. Fajar juga mengatakan bahwa ia tidak bermaksud untuk mencari perhatian dengan video tersebut, ia hanya ingin mengekspresikan kesedihan dan kesedihannya.


Viralnya video Fajar Sadboy telah membawa dampak positif bagi dirinya. Ia kini menjadi terkenal dan memiliki banyak pengikut di media sosial. Fajar juga mendapatkan banyak tawaran kerja, baik sebagai konten kreator maupun sebagai model.


Meskipun telah menjadi terkenal, Fajar tetap rendah hati dan bersyukur atas apa yang telah ia dapatkan. Ia mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan popularitasnya untuk berbagi cerita dan pengalamannya dengan orang lain. Ia juga ingin menginspirasi orang lain untuk tidak menyerah pada kesedihan dan kesulitan hidup.


Berikut adalah beberapa pelajaran yang dapat kita ambil dari kisah Fajar Sadboy


  • Kesedihan dan kesedihannya adalah hal yang wajar dialami oleh setiap orang.
  • Tidak perlu malu untuk mengekspresikan kesedihan dan kesedihannya.
  • Ada banyak orang yang peduli dan ingin membantu kita saat kita sedang mengalami kesedihan.
  • Kita harus bersyukur atas apa yang telah kita miliki, dan tidak menyerah pada kesulitan hidup.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+