Header Menu

Tragis! Perahu Tergulung Ombak, Seorang Nelayan di Garut Selatan Hilang

GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi peristiwa kecelakaan perahu nelayan tergulung ombak sehingga mengakibatkan perahunya terbalik terjadi pada hari Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 04.35 WIB.

Foto : Ilustrasi Perahu Terbalik

Menurut Kepala Satpolair Polres Garut, AKP Tri Andri mengatakan perahu yang mengalami kecelakaan merupakan Kapal Nelayan Sundari Jaya 02 dengan kru kapal berjumlah dua orang, jenis perahunya congkreng.

Perahu nelayan tersebut mengalami kecelakaan saat hendak memasuki pelabuhan usai mencari ikan namun naas sebelum sempat memasuki pelabuhan perahunya tergulung ombak hingga mengakibatkan perahunya terbalik. Di atas perahu tersebut diketahui ada dua orang nelayan yaitu seorang ayah dan anak yang bernama Ujang (47) dan Iip (25).
"Kedua nelayan itu merupakan warga komplek nelayan Banyuasih. Alhamdulillah salah satu nelayan berhasil diselamatkan atas nama Iip sedangkan ayahnya yang bernama ujang hingga saat ini belum ditemukan. Kita bersama TIM SAR sedang berupaya terus melakukan pencarian disekitar lokasi kejadian." ucapnya.

Kamipun sebenarnya sudah mengeluarkan himbauan agar tidak melaut untuk sementara waktu sampai kondisi gelombang aman untuk diarungi." tutupnya.

Related Search :
  • Perahu Tergulung Ombak, Seorang Nelayan di Garut Selatan Hilang
  • Perahu yang mengalami kecelakaan Kapal Nelayan Sundari Jaya 02
  • Kedua Nelayan itu merupakan Warga Komplek Banyuasih
  • Seorang ayah dan anak yang bernama Ujang (47) dan Iip (25).

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3