Header Menu

Rossi: 2019 Musim Yang Hampir Sempurna Bagi Marquez

GARUTSELATAN.INFO - Valentino Rossi menilai pembalap Repsol Honda itu hampir mewujudkan sebuah musim yang sempurna, marquez sangat konsisten dari 14 seri yang sudah digelar delapan kemenangan telah berhasil diraih.

Marq Marquez Selangkah Lagi Juara Dunia MotoGP 2019 [foto : marqmarquez]

Sementara lima balapan diselsaikan dengan posisi runner-up, hanya sekali mengalami gagal finish yakni di Amerika Serikat dimana waktu itu dia terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

Dengan performa tersebut Marquez saat ini kukuh di puncak klasemen dengan 300 poin. Pemilik enam gelar juara dunia MotoGP itu sudah unggul 98 poin atas Andrea Dovizioso di posisi kedua klasemen sementara.

Kemenangan seri MotoGP Thailand akhir pekan ini akan menyegel gelar juara dunia untuk Marquez dengan empat seri tersisa.
Baca Juga : Naas! Truk Pengangkut Kardus Terguling di Cileunyi
"Menurut saya ada beberapa faktor. saya rasa ini adalah salah satu musim terbaiknya di MotoGP bersama dengan Tahun 2014 silam. Dari musim pertama dia sudah kencang tapi sekarang ada momen dimana usianya masih muda tapi juga punya banyak pengalaman jadi dia sudah mencapai level TOP," ucap Rossi dikutip dari Crash.

Kelihatannya sekarang Marquez akan banyak memenangi balapan, dia selalu tiba di dua terdepan kecuali di Austin dimana dia mungkin melakukan kesalahan karena problem dengan motor. Saya rasa musim ini mendekati musim yang sempurna untuknya, tandas pembalap Monster Yamaha Energy ini.

Related Search :
  • Rossi: 2019 Musim Yang Hampir Sempurna Bagi Marquez
  • Delapan kemenangan telah berhasil diraih Marquez
  • Lima balapan diselsaikan dengan posisi Runner-Up
  • Marquez kukuh di Puncak Klasemen dengan 300 poin

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3