Header Menu

Sebuah Perahu Nelayan Terguling Di Pantai Santolo Garut

GARUTSELATAN.INFO - Garut, kecelakaan sebuah perahu nelayan yakni KM Mojang Santolo yang hendak akan berlabuh ke pelabuhan Pantai Santolo, Minggu pagi (27/10/2019).
Gambar: Ilustrasi Kapal Nelayan

Kejadian Perahu terbalik tersebut diduga karena terempas ombak yang besar dan terbalik sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut keterangan Kasatpolairud Polres Garut AKP Tri Andri menyampaikan seperti yang dikutip kompas yakni "Ada dua awak kapal, satu orang ditemukan meninggal dunia atas nama Eli (55), dan satu orang hilang atas nama Ade Tohit (45)".

Andri menjelaskan bahwa kapal nelayan tersebut sebenarnya sudah hendak pulang mencari ikan di laut, namun pada saat memasuki Pantai Santolo perahu korban diempas oleh ombak sehingga perahu nelayan tersebut terguling.
Baca Juga: Operasi Razia Polres Garut Tindak Ribuan Kendaraan
Korban perahu terbalik tersebut yakni Eli (55) yakni warga Desa Pamalayan, Pameungpeuk, Garut dalam kondisi meninggal dunia. Sementara itu korban lainnya masih dalam proses pencarian.

Informasi yang disampaikan oleh BPBD Garut, perahu Km Mojang Santolo yang terhempas ombak tersebut ditemukan di lepas Pantai Karang Papak dalam kondisi tertelungkup.

Bagi para nelayan yang melaut agar berhati-hati, karena gelombang tinggi laut masih terjadi di Pantai Selatan Jawa Barat.

Keyword Search:

  • Perahu KM Mojang Santolo Terbalik
  • Perahu nelayan santolo terhempas ombak

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3