Iklan Header

Warga Garut Dilarang Pesta Kembang Api, Rayakan Malam Tahun Baru

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Desember 2019, 17:41 WIB Last Updated 2019-12-30T10:41:12Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Bupati Garut Rudy Gunawan melarang warganya untuk menyalakan kembang api saat perayaan malam tahun baru 2020. Masyarakat dihimbau untuk merayakan pergantian tahun baru dengan hal-hal positif saja.

Bupati Garut Rudy Gunawan

"Kita himbau agar warga merayakan pergantian tahun tidak hura-hura. Pesta kembang api tidak ada manfaatnya. Lagi pula polisi tidak akan memberikan izin keramaian," ujar Rudy di kantornya, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (30/12/2019).

"Ia menjelaskan perayaan malam pergantian tahun baru dengan menyalakan kembang api tidak ada manfaatnya dan cenderung berbahaya. Apalagi kita tidak menginginkan ada warga yang celaka gara-gara pesta kembang api," katanya.

Rudy menghimbau warga masyarakat untuk merayakan pergantian tahun dengan hal-hal positif. Khusus bagi warganya yang beragama Islam, ia mengajak untuk meramaikan masjid di lingkungan masing-masing.

"Kita ramaikan masjid dengan kegaiatan dzikir, berdoa agar tahun depan lebih baik dalam segala hal," tutur Rudy.

Pemerintah Kabupaten Garut rencananya akan menggelar tabligh akbar di Masjid Agung Garut saat malam pergantian tahun baru nanti.

Disadur :  m.detik.com


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+