Iklan

Fakta Atau Mitos? Air Mani Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Redaksi Garsel
Senin, 27 Januari 2020, 06.22 WIB Last Updated 2020-01-26T23:22:26Z
GARUTSELATAN.INFO - Kecantikan bagi sebagian wanita adalah hal yang paling penting untuk bisa terlihat lebih cantik dan menarik karena memiliki kulit wajah yang cantik.
Air mani dapat bermanaat untuk kulit wajah
Fakta atau Mistos? Air mani dapat bermanaat untuk kulit wajah

Seperti yang di lansir dari Jpnn.com bahwa sebagian wanita selalu membicarakan masalah kecantikan salah satunya dengan perawatan wajah menggunakan masker.

Salah satu informasi yang banyak yang beredar adalah mengenai penggunaan air mani sebagai masker wajah, fakta atau mitos? benarkah bermanfaat?

Manfaat air mani untuk kulit wajah


Air mani banyak mengandung nutrisi yang banyak memiliki manfaat bagi kulit. Beberapa kandungan yang terdapat pada air mani diantaranya protein, zink, kalsium, magnesium, potasium, serta fruktosa yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembabkan kulit.

Tidak hanya itu juga, air mani juga mengandung spermin, yakni antioksidan kuat yang dapat membuat kulit awet muda lebih lama, menghaluskan kulit, mengobati jerawat, dan meratakan kerutan pada kulit.

Selain itu, sebagin pabrik kosmetik menyatakan bahwa spermin memiliki kekutan antioksidan 30 kali lebih efektif dibandingkan vitamin E, serta dapat mengurangi penuaan sebesar 20 persen.

Selain itu, air mani juga dapat menularkan penyakit seperti hepatitis B, Hepatitis C, HIV/AIDS, Sifilis, Gonore, Herpes dan penyakit lainnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp Down dengan Trik Ini !

Tidak hanya penyakit, air mani juga dapat menimbulkan gejala reaksi alergi pada sebagian orang. Gejala tersebut bisa menimbulkan gatal-gatal, biduran, kemerahan, hal tersebut dikarenakan kadar testosteron (hormon pria) yang tinggi pada air mani seperti yang dilansri dari jpnn.com
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+