Iklan

Geger Penemuan Mayat Perempuan Di Sungai Ciwulan

Garut Selatan
Jumat, 03 Januari 2020, 08.50 WIB Last Updated 2020-01-03T01:50:18Z
GARUTSELATAN.INFO- Tasikmalaya, Kemarin Warga Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Sempat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang di aliran Sungai Ciwulan, Kamis (2/1/2020)
sekitar pukul 17.15 WIB.

Penemuan Mayat Perempuan

Akibatnya Penemuan mayat itu mengundang rasa panasaran warga. Warga Sampai berbondong-bondong menuju Sungai Ciwulan untuk melihat lebih dekat mayat berjenis perempuan tersebut.

Penemu mayat menuturkan, dia yang hendak melihat area persawahan kaget dengan adanya sesosok tubuh tersangkut di bebatuan sungai.

Dia pun mendekat untuk memastikan jika yang dilihatnya tersebut memang seonggok tubuh manusia. Awalnya kayak boneka, bagian bawahnya udah terbuka,hanaya memakai daleman, kalau bagian atasnya masih ada baju.

Saya dekati, ternyata benar mayat perempuan. Saya langsung lapor ke warga lain dan ke polisi, tutur Kohar (42).

Setibanya di lokasi, petugas kepolisian dibantu anggota Tagana dan masyarakat langsung melakukan evakuasi. Namun evakuasi sempat terkendala karena arus sungai cukup deras.

Baca Juga: Ditemukan Pria Tewas Menggantung Pada Pohon di Cibalong - Garut

Kalau identitasnya kita tidak tahu, masih misterius. Tapi yang jelas berjenis kelamin perempuan sekitar25 tahunan.
Kita evakuasi ke RS Dokter Soekarjo untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian, kata Ketua Tagana Kabupaten Tasikmalaya Jembar Adisetya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+