Iklan Header

9 Destinasi Wisata Menawan di Garut Selatan Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 24 Maret 2020, 12:37 WIB Last Updated 2022-10-12T22:57:58Z
Baca Juga
9 Destinasi Wisata Menawan di Garut Selatan Terbaru 2023 - Wisata Garut Selatan menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik yang ada di Jawa Barat sebagai wisata pantai dan alam.

9 Destinasi Wisata Menawan di Garut Selatan Terbaru 2023
9 Destinasi Wisata Menawan di Garut Selatan Terbaru

Garut Selatan menyimpan sejuta wisata yang keren dan menari untuk dilirik oleh para traveler baik luar kota maupun dalam kota bahkan luar negeri.

Salah satu tempat paling Keren dan Menawan di Garut Selatan untuk Objek Wisata keluarga anda yakni sebagai Berikut:

1. Pantai Cicalobak


Pantai Cicalobak adalah kawasan pantai yang berada di dekat Masjid Al-Jabbar Rancabuaya, disana pantai tersebut memiliki pemandangan yang indah dan menarik untuk pengunjung.

2. Pantai Santolo


Wisata Pantai Santolo berada di daerah Pameungpeuk dan masih dalam daerah Garut Selatan. Disana para pengunjung akan disuguhi pemandangan hamparan laut yang begitu indah dan menawan.

3. Pantai Sancang


Wisata pantai sancang berada di daerah Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, disana wisatawan akan disuguhi pemandangan yang indah dan menawan untuk dikunjungi dan dinikmati.

4. Pantai Rancabuaya

Pantai Rancabuaya berada di kawasan caringin, kabupaten garut, disana wisatawan akan melihat berjuta keindahan alam yang luar biasa dan menarik untuk dikunjungi.

5. Bukit Teletubbies

Wisata ini berada di kawasan desa mancagahar, sayang heulang, pameungpeuk garut, disana anda akan melihat hamparan bukit yang keren abis deh pokok nyah. Yuk simak selengkapnya.

6. Jembatan Panjang Cilaki


Jembatan panjang cilaki adalah kawasan wisata yang sangat bagus untuk spot selfie, karena alam yang indah dan bagus menjadi salah satu objek berfoto yang keren banget. Jembatan indah ini berada di kawasan pemisah antara Kabupaten Garut dan Kabupaten Cianjur.

7. Pantai Karang Papak

Pantai karang papak berada di wilayah cikelet garut selatan, disana para pengunjung akan disuguhi pemandangan yang spektakuler dan bagus. Selain itu tempat wisata ini cocok banget bagi anda yang suka mengabadikan momen liburan anda.

8. Pantai Puncak Guha Garut

Wisata puncak guha garut memiliki keindahan alam yang luar biasa, disana para pengunjung akan melihat berbagai keindahan alam dan bukit serta hamparan laut yang begitu indah dan menawan.


9. Pantai Karang Sebrotan

Pantai karang sebrotan adalah salah satu tempat wisata yang keren yang berada di desa karangwangi, kecamatan mekarmukti, kabupaten garut, jawa barat.


Itulah 9 Daftar Tempat Wisata yang menawan di Garut Selatan yang bisa anda kunjungi.


Pencarian yang banyak dicari:
  • wisata garut selatan 2023
  • wisata garut selatan waterpark
  • tempat wisata garut selatan 2023
  • tempat wisata di garut selatan
  • wisata di garut selatan 2023
  • wisata pantai garut selatan
  • wisata pantai di garut selatan




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+