Iklan Header

Bakso Mang Ayud Cisewu, Kuliner Legendaris di Garsel

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 19 Juni 2020, 11:03 WIB Last Updated 2020-06-19T04:03:41Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Rasanya momen liburan anda di masa new normal kini tidak lengkap kalau belum merasakan kuliner khas Cisewu Garut yakni Mie Bakso Mang Ayud yang rasanya super enak.
bakso mang ayud cisewu garut selatan

Tahu gak para netizen Bakso Mang Ayud Cisewu?


Bakso mang ayud cisewu adalah salah satu kuliner mie bakso urat spesial yang enak dan menggoda loh.

Bakso mang Ayud Cisewu banyak sekali varian yang enak mulai dari bakso urat, bakso cingcang, bakso beranak dan masih banyak lagi.

Kurang lengkap bagi anda pecinta kuliner bakso, apabila belum merasakan santap bakso mang Ayud Cisewu. Yuk dari sekarang coba deh kuliner bakso Mang Ayud dijamin bikin ketagihan lagi.

Lokasi Bakso Mang Ayud Cisewu


Lokasi yang strategis bakso mang Ayud menjadi primadona masyarakat, karena harga yang murah dengan beragam pilihan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk mencoba kuliner bakso khas cisewu.

Ayo Coba: Mie Ayam Saung Cisewu, Kuliner Favorite di Garut Selatan

Lokasi bakso mang Ayud berada di dekat samping Bank BJB Cisewu pertigaan Balong Sirah Cisewu, disana anda akan melihat bakso mang Ayud Cisewu yang legendaris banget.

Penasaran Banget?


Yuk coba dari sekarang, karena harga tidak bikin kantong anda jadi habis, mulai dari 10 ribu hingga 30 ribu bisa anda nikmati bersama bakso mang Ayud Cisewu.

Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+