-->

Iklan

Modul Asesmen Awal Bahasa Indonesia Kelas 4 SD/MI

Redaksi Garut Selatan
Selasa, 14 Juli 2020, 11:07 WIB Last Updated 2020-07-20T06:40:43Z
Modul Asesmen Awal Bahasa Indonesia Kelas 4 SD/MI - Selamat pagi sahabat GSN Pendidikan, pada kesempatan kali ini mimin akan terus memberikan informasi seputar informasi pendidikan, bagi siswa, guru dan orang tua.
Modul Asesmen Awal Bahasa Indonesia Kelas 4 SD/MI

Masa virus Corona pada beberapa bulan terakhir ini sangat berdampak pada beberapa sektor kehidupan ,terutama sektor pendidikan.

Untuk membatasi penyebaran dan penularan virus covid-19 secara luas disatuan pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengambil kebijakan penyelenggaraan belajar dari rumah (BDR).

Belajar dari rumah bisa dibimbing oleh kedua orang tua dengan mengikuti petunjuk teknis yang diberikan oleh guru atau wali kelas masing-masing.

Baca Juga: Buku Saku Asesmen Diagnosis Kognitif Berkala

Selain itu, di Indonesia beragam kondisi sosial ekonomi akses teknologi, serta kondisi wilayah sebaran covid-19 menyebabkan Pelaksanaan BDR serta capaian belajar siswa bervariasi, sehingga asisten untuk mengetahui hambatan dan kelemahan siswa pada saat bdr perlu dilakukan.

Buku saku ini disusun untuk memberikan inspirasi wawasan dan pedoman bagi Bapak dan ibu guru dalam melakukan persiapan pelaksanaan, diagnosis dan tindak lanjut yang tepat pada proses mendiagnosis.

Rekomendasi Redaksi:


Diharapkan modul asesmen ini menjadi salah satu penguat terhadap prinsip "teaching at the right level” ( pembelajaran sesuai dengan tingkat) khususnya pada masa pandemik.

Modul Asesmen Awal Bahasa Indonesia Kelas 4 SD/MI - Download

Semoga modul asesment awal bahasa indonesia ini dapat bermanfaat bagi siswa, Guru, serta orang tua dalam mengontrol siswanya masing-masing belajar dari rumah.

Modul Asesmen Pendidikan Lainnya yang bisa di Unduh


RPP Daring Lainnya:

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+