Iklan Header

Modul PAI Kelas 1-6 Sekolah Dasar Alternatif Anak Belajar di Rumah

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 12 Juli 2020, 08:59 WIB Last Updated 2020-09-09T11:09:59Z
Baca Juga
Modul Pemebelajaran AKI BAGI PAI (Aktif Kolaboratif Integratif Berkarakter Bandung Masagi Pendidikan Agama Islam) ini, disusun sebagai upaya pelayanan pendidikan untuk peserta didik yang timbul akibat Pandemi wabah virus Covid-19, sehingga dalam kondisi wabah seperti ini, mengharuskan pembelajaran peserta didik di dalam rumah baik secara daring maupun luring.



Modul Pemebelajaran AKI BAGI PAI ini disusun secara linier dengan buku pembelajaran BSE kurikulum 2013 yang mengacu pada kompetensi dasar sesuai amanat kurikukm 2013. Alasan kuat yang mendasari hal tersebut adalah bahwa seorang peserta didik, meskipun dalam keterbatasanya, tetap berhak mendapatkan pembelajarannya yang mendukungnya mencapai kompetensi sesuai dengan yang diharapkan.

Di dalam Modul Pemebelajaran AKI BAGI PAI ini, dirumuskan kompetensi sikap, spiritual, pengetahuan, dan ketrampilan, yang harus dikuasai peserta didik. Proses Pemebelajaran dirancang sedemikian rupa sehingga memungkinkan seorang peserta didik mampu belajar dan menyelesaikan pembelajarannya secara mudah dan mandiri yang diarahkan oleh orang tua nya. 

Berikut Modul PAI Kelas 1-6 Sekolah Dasar sebagai Alternatif Anak Belajar di Rumah yang dapat anda download dan bagikan ke teman-teman, saudara, keluarga dan yang lainnya :



Semga informasi ini dapat bermanfaat untuk Guru, Siswa beserta Orang tua yang terus mengawasi muridnya masing-masing.

Modul Asesmen Pendidikan Lainnya yang bisa di Unduh




RPP LAINNYA:

    Info Pendidikan Lainnya:


    Modul Sekolah Dasar Kelas 1-6 Tema 1



    Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +