Iklan Header

Ebook Kegiatan Belajar dan Tugas Mandiri Terstruktur Daring Kelas 1 Tema 5 SD

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 12 Januari 2021, 17:29 WIB Last Updated 2021-01-12T10:45:02Z
Baca Juga

Ebook Kegiatan Belajar dan Tugas Mandiri Terstruktur Daring Kelas 1 Tema 5 Sekolah Dasar - Hallo sahabat Guru semua dimanapun Bapak/Ibu berada, semoga kabar baik dan kesehatan selalu menyertai kita semua.



Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19, tanggal 6 Januari 2021. 


Maka dengan pertimbangan analisa hasil evaluasi perkembangan penyebaran wabah Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut yang semakin mengkhawatirkan dan dengan tujuan mengutamakan kesehatan, keselamatan dan kenyamanan peserta didik dan masyarakat, maka Pelaksanaan Proses Pembelajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 jenjang PAUD/RA, SD/MI, SMP/MTs, PKBM/LPK dan lainnya disampaikan :


1. Proses Belajar Mengajar (PBM) tidak dilakukan secara tatap muka langsung;


2. Strategi pembelajaran tetap dilaksanakan dengan Sistem Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dengan Strategi Belajar di Rumah (BDR) dan menerapkan Teknis Proses Pembelajaran Daring dan Luring sebagaimana mestinya;


Dari informasi diatas sudah jelas bahwa guru dan siswa kembali harus melakukan Alternatif Jadwal Kegiatan Belajar dan Tugas Mandiri Terstruktur Dalam Jaringan (Daring)/ Belajar On-Line di Rumah (Jaronah) Masa Pandemi Covid-19 Jenjang Sekolah Dasar (SD).


Merupakan salah satu alternatif yang bisa dibagikan oleh GSI dan bisa diterapkan oleh Guru serta Orang Tua kepada peserta didik atau putra putrinya dengan memberikan Ebook Kegiatan Belajar dan Tugas Mandiri Terstruktur Daring Kelas 1 Tema 5 Sekolah Dasar yang nanti akan di share GSI.


Artikel Menarik :


Secara garis besar didalamnya membahas tentang pembiasaan seperti membantu orang tua, belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh, bermain yang bermanfaat, disiplin dalam menjalankan setiap aktivitas dan menjaga kesehatan/ menerapkan protokol kesehatan.


Terdapat Kegiatan Harian yang terjadwal dan terstruktur bagi Peserta Didik dari mulai bangun tidur hingga kembali akan melakukan istirahat/tidur kembali diwaktu malam. Ini program belajar yang bagus sekali dimasa pandemi dan patut Bapak/Ibu aplikasikan dan GSI rekomendasikan untuk di DOWNLOAD.


Ada Catatan Program Kegiatan Belajar Mengajar Mandiri Terstruktur Secara Luring Pada Masa Darurat COVID-19 untuk Pegangan Orang Tua/Wali Murid juga.


[UNDUH] Ebook Kegiatan Belajar dan Tugas Mandiri Terstruktur Daring Kelas 1 Tema 5 SD




Demikian informasi tentang Ebook Kegiatan Belajar dan Tugas Mandiri Terstruktur Daring Kelas 1 Tema 5 SD, semoga bermanfaat dan silahkan bagikan.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+