Iklan Header

Ada Fitur Baru Cek Dashboard untuk yang Belum Lolos Prakerja

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 12 Maret 2021, 19:23 WIB Last Updated 2021-03-12T13:42:35Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO - Ada Fitur Baru Cek Dashboard untuk yang Belum Lolos Prakerja Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14 sudah dibuka sejak Kamis 11 Maret 2021 kemarin.




Segera login www.prakerja.go.id untuk daftar Prakerja.


Ada fitur baru di Kartu Prakerja gelombang 14, cek dashboard untuk belum lolos Prakerja. Bagi yang pernah mendaftarkan diri dan belum lolos Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, dapat cek dashboard.


Masih ada kesempatan bagi pendaftar yang belum lolos pada Gelombang 13. Direktur Eksekutif Program Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari mengatakan, pendaftar yang belum lolos pada pendaftaran gelombang 13 bisa mencoba mendaftar pada gelombang ke-14.


Ia mengatakan, calon peserta bisa langsung mengklik tombol join batch 14 yang ada pada dashboard yang ada di akun masing-masing.


"yang tidak diterima di gelombang 13 nanti cukup mengklik join batch ke-14," ujar Denni.


Pada gelombang 14 kali ini, pihak Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja menambah fitur baru, yakni pendaftar bisa mengetahui alasan tidak diterima dalam pendaftaran di setiap gelombang.


Bagi pendaftar yang akunnya sudah diverifikasi, jangan lupa untuk login dan klik "Gabung" ke Gelombang 14 agar dapat masuk ke tahap seleksi.


Program Kartu Prakerja terbuka bagi WNI berusia 18 tahun ke atas, yang tidak sedang mengikuti pendidikan formal.


Selain itu, ada persyaratan yang harus diperhatikan. Nantinya, peserta akan mendapatkan insentif sesuai ketentuan yang berlaku, seperti bantuan pelatihan Rp 1 juta, dana insentif pasca pelatihan dan insentif saat survei evaluasi.


Sebelumnya, melalui akun resmi Instagram Prakerja @prakerja.go.id, disampaikan informasi mengenai pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 14.


"Gelombang 14 Kartu Prakerja telah dibuka!

ㅤㅤ

Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja.


Bagi Sobat yang akunnya sudah diverifikasi, jangan lupa untuk login dan klik "Gabung" ke Gelombang 14 agar dapat masuk ke tahap seleksi.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+