Iklan Header

Pendaftaran CPNS Jalur Sekolah Kedinasan Dibuka

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 08 April 2021, 22:33 WIB Last Updated 2021-04-08T15:33:58Z
Baca Juga

Pendaftaran CPNS Jalur Sekolah Kedinasan Dibuka -"Dengan dibukanya nanti tanggal 9 April. Lebih kurang satu bulan pendaftaran,” kata Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) Suharmen saat jumpa pers, Kamis (8/9/2021). 





Dia mengatakan verifikasi dokumen pendaftaran akan mulai dilakukan pada 10 April hingga Mei 2021. “Tentu saja instansi sudah bisa melakukan verifikasi tanpa harus menunggu sampai sistem ditutup baru bisa melakukan verifikasi. Jadi verifikasi bisa dilakukan secara paralel,” ucapnya. 



Hasil kelulusan administrasi juga akan diumumkan Mei. Kemudian proses pembayaran PNBP ini dijadwalkan awal Mei. “Nanti pelaksanaan seleksinya direncanakan akan dilaksanakan di minggu keempat Mei sampai dengan akhir Juni,” ucapnya.




Pada tahun ini pemerintah mengalokasikan 8.500 formasi CPNS jalur sekolah kedinasan. Terdapat delapan instansi yang akan membuka seleksi CPNS jalur sekolah kedinasan.  


Instansi-instanis tersebut yakni Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Badan Intelijen Negara (BIN), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Badan Pusat Statistik (BPS), Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+