Iklan Header

VIRAL Wanita Misterius Terekam saat Pencarian Korban di Sungai

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 05 April 2021, 18:51 WIB Last Updated 2021-04-05T11:54:06Z
Baca Juga

VIRAL Wanita Misterius Terekam saat Pencarian Korban di Sungai - Diberitakan sebelumnya, Basarnas Bali tengah mencari korban bernama Ni Komang Ayu Ardani (37) yang mengalami kecelakaan di Tukad (Sungai) Petanu, sekitar Goa Gakah, Ubud, Gianyar, Bali.





Video pencarian menjadi bahan perbicangan setelah diunggah akun media sosial (medsos) Tribun Bali pada Sabtu 20 Maret 2021, dikutip dari artikel Tribun Bali 'Basarnas Bali Ungkap Sosok Perempuan Rambut Panjang yang Tertangkap Kamera Saat Pencarian Komang Ayu'.




Dalam video yang heboh itu memang nampak seorang perempuan berambut panjang di dalam sungai nampak celingukan menemani tim basarnas. Video ini juga diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral.


Ceritanya, saat itu ada seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ni Komang Ayu Ardani hilang karena tenggelam di sungai. Pencarian dilakukan di salah satu sungai yang terdapat di Gianyar, Bali.


Ketika sejumlah tim Basarnas sedang mencari jenazah korban, tiba-tiba terlihat seorang wanita misterius di dekat mereka. Namun seketika sosok perempuan itu menghilang di balik tebing bebatuan.




"Video Basarnas Bali tentang pencarian korban Ni Komang Ayu Ardani (37), di Tukad (Sungai) Petanu, disekitar Goa Gajah, Ubud, Gianyar, Bali, mendapat tanggapan dan jadi bahan pembicaraan netizen," tulis akun tersebut, dikutip dari Hops.id, jejaring media suara.com, Rabu (24/03/2021).


Ternyata, berdasarkan keterangan dari Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali, Anak Agung Alit Supartana yang memimpin tim pencarian jenazah tersebut, perempuan misterius itu merupakan relawan yang membantu tim Basarnas mencari jenazah.


"Sosok perempuan itu ternyata salah seorang relawan asal Meksiko, yang ikut turun membantu dalam pencarian Ni Komang Ayu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyar," tulisnya pada caption.




Wanita yang tidak diketahui namanya itu berasal dari Meksiko dan dengan sukarela membantu tim untuk menemukan Ni Komang Ayu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyar.



"Bukan makhluk halus, itu beneran orang. Warga negara asing asal Meksiko itu yang ikut membantu dalam pencarian," ujar Supartana.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+