Iklan Header

15 Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 03 Mei 2021, 05:44 WIB Last Updated 2021-05-02T22:44:38Z
Baca Juga

Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan - Mengucapkan selamat dalam menyambut Ramadhan dan meminta maaf kepada orang-orang terdekat merupakan salah satu rutinitas menjelang Ramadhan. Tapi, sekarang kita tidak bisa meminta maaf secara langsung karena sedang melakukan social distancing.

Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan 2021


Sebagai gantinya. Kita bisa mengirimkan ucapan menyambut Ramadhan untuk meminta maaf kepada orang terdekat, seperti sahabat dan keluarga lewat pesan pendek. Ucapan ini cocok untuk kita kirim di WhatsApp maupun dibagikan lewat media social seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.


Selain untuk menyambut datangnya bulan penuh maghfirah ini, ucapan selamat Ramadhan juga bisa menjadi sarana untuk menjaga silaturahmi antara sesama umat muslim.


Nah, tidak lama lagi Ramadhan 1442 Hijriah akan segera menghampiri. Jika ingin menyampaikan ucapan selamat Ramadhan kepada keluarga dan rekan rekan-rekan , dirangkum dari berbagai sumber kumpulan kata-kata berikut mungkin bisa jadi inspirasi.


1. Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam seribu bulan.


Selamat datang Ramadhan 1442 H. selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.


2. Fajar Ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.


Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal kita diterima di sisi alloh SWT. Aamiin.


3. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Selamat menyambut ibadah puasa. Mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahiriah dan batiniah Marhaban ya Ramadhan.


4. Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.


5. Pucuk selasih bertunas, menjulang dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.


6. Salah adalah sifat dasar manusia. Tak ada manusia yang tidak pernah berbuat salah. Jelang Ramadhan, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah diperbuat.


7. Apabila lisan yang berucap buruk menoreh luka. Apabila kata yang dusta mengusik hati apabila tingkah yang menyenagkan membawa duka. Mohon maafkan lahir dan batin ini mari kita kembali kepada-Nya. Marhaban ya Ramadhan.


8. Andai jemari tak sempat berjabat, jika raga tak bisa bersua, bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Ramadhan 1442 H.


9. Jika semua harta adalah racun maka Zakat adalah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa maka takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda maka Ramadhan adalah pemutihnya.


Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.


10. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup akan berakhir, sebelum pintu taubat tertutup, sebelum Ramadhan datang, mohon maafkan lahir dan juga batin. Marhaban ya Ramadhan.


11. Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban. Berganti menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk diucapkan. marhaban ya Ramadhan.


12. Setetes embun dipagi hari jatuh diatas bunga melati. Dibulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.


13. Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat mensucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.


14. Sebelas bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri.mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.


15. Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah ramadhan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan.


Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa. Demikian kumpulan ucapan menyambut bulan ramadhan 2021 atau 1442 Hijriah yang disertai dengan permohonan maaf.


Pencarian yang banyak dicari:

  • Kata-kata mutiara bulan ramadhan
  • kumpulan ucapan menyambut bulan ramadhan
  • ucapan menyambut bulan ramadhan islami
  • ucapan menyambut bulan ramadhan dalam bahasa inggris
  • ucapan menyambut bulan ramadhan untuk keluarga
  • ucapan menyambut bulan ramadhan bahasa arab
  • kartu ucapan menyambut bulan ramadhan
  • teks ucapan menyambut bulan ramadhan
  • contoh ucapan menyambut bulan ramadhan
  • contoh kartu ucapan menyambut bulan ramadhan
  • kata ucapan menyambut bulan ramadhan
  • gambar dan ucapan menyambut bulan ramadhan
  • download ucapan menyambut bulan ramadhan
  • video ucapan menyambut bulan ramadhan
  • gambar ucapan menyambut bulan ramadhan




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+