Iklan Header

Cara Menarik Saldo Tiktok Lite ke Akun Dana Terbaru, Begini Caranya!

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 03 Mei 2021, 10:48 WIB Last Updated 2021-05-20T01:34:12Z
Baca Juga

Cara Menarik Saldo Tiktok Lite ke Akun Dana Terbaru, Begini Caranya – Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari aaminn.

Cara Menarik Saldo Tiktok Lite ke Akun Dana


Cara Menarik Saldo Tiktok Lite ke Akun Dana Terbaru. Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Nah sedikit penjelasan diatas, Pada kesempatan kali GSN akan berbagi informasi cara menarik saldo di aplikasi Tiktok Lite ke akun Dana terbaru yang mungkin sobat bisa lakukan untuk metode penarikan melalui akun Dana.


Langsung saja dari pada penasaran seputar informasi ini, simaklah berikut cara menarik saldo Tiktok Lite ke akun Dana terbaru, ikuti langkah-langkah berikut ini.


1. Buka aplikasi Tiktok Lite


Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah cukup buka aplikasi Tiktok Lite guna melakukan penarikan saldo, selanjutnya klik Icon koin yang berada di samping kiri atas atau kanan akun sobat.


2. Klik Menarik


Selanjutnya sobat klik bagian menarik saldo dengan poin yang sudah terhitung dengan penjumlahan saldo Tiktok Lite tersebut.


3. Pilih nominal penarikan saldo


Kemudian pilih salah satu nominal penarikan saldo yang sesuai dengan jumlah saldo sobat miliki, diantaranya batas penarikan saldo mulai dari Rp 500, 10.000, 20.000, 30.000, 50.000 bahkan sampai dengan 300.000 sesuai jumlah saldo yang sobat miliki.


4. Tarik saldo


Selanjutnya pilih metode penarikan diantaranya menarik saldo ke akun Rekening bank, Dana, dan OVO. Sobat bisa memilih dari tiga metode penarikan diatas sesuai keinginan sobat masing-masing. Tunggu saldo masuk ke akun OVO ataupun Dana.


Nah bagi sobat yang belum tahu bagaimana caranya mendapatakan uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Sobat bisa membaca artikel ini dari awal sampai tuntas dan ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021


  1. Langkah pertama silahkan Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  2. Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3. Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi.
  4. Masukan Kode Undangan ini  (A5096310569 ) atau ( A9893548569 ) Wajib dapat poin 100.000
  5. Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.


Bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Maka cobalah bergabung dari sekarang dan dapatkan uangnya secara gratis.


Itulah aplikasi penghasil uang terbaru yakni Tiktok Lite yang lagi booming dan terbukti membayar di tahun 2021.


Artikel Terpopuler:


Mungkin itulah penjelasan mengenai cara penarikan saldo di aplikasi Tiktok Lite ke akun Dana terbaru, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada.


Pencarian yang banyak dicari:

  • login tiktok lite penghasil uang
  • download tiktok lite versi lama penghasil uang
  • download video tiktok lite penghasil uang
  • download tiktok lite new penghasil uang
  • tiktok lite web penghasil uang
  • tiktok lite apkpure penghasil uang
  • update tiktok lite penghasil uang



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+