Iklan Header

Baru Login Sudah Dapat Dua Dollar dari Aplikasi ClipClaps APK Penghasil Uang 2023

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 25 Desember 2022, 19:08 WIB Last Updated 2022-12-25T12:08:07Z
Baca Juga
Baru Login Sudah Dapat Dua Dollar dari Aplikasi ClipClaps APK Penghasil Uang 2023 - Clipclaps merupakan aplikasi sosial media berbasis video, yang bisa menghasil uang hingga puluhan dolar hanya dengan menonton video-video lucu dan music. Aplikasi ini mirip dengan Snack Video dan Tiktok namun perbedaannya hanya pada pembayaran yang menggunakan uang dollar.

Aplikasi ClipClaps, Penghasil Dollar


Yang menarik di aplikasi Clipclaps ini, tidak adanya iklan yang menempel di video-videonya. Jadi kamu bisa leluasa menonton video-videonya tanpa harus terpotong oleh iklan yang mengganggu.

Saya tidak mengetahui bagaimana developer ini bisa mengahsilkan uang untuk membayar membernya. Tapi yang jelas, aplikasi ini sudah terbukti membayar membernya hingga ratusan dolar setiap hari.

5 Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Aplikasi Clipclaps Terbaru 2023


1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di Playstore;
2. Setelah berhasil install, silahkan buat akun menggunakan akun Facebook atau Gmail;
3. Dapatkan bonus pengguna baru sebesar 1 dollar dengan memasukan kode [7304438491] di menu MENEBUS;
4. Masukan juga kode bonus hadiah [56858479]
5. Setelah proses diatas selesai silahkan lanjutkan untuk menyelsaikan tugas misi.

Didalam aplikasi Cliclaps terdapat berbagai macam tugas yang bisa menghasilkan uang. Jika tugas-tugas telah selesai dikerjakan dan uang sudah terkumpul sampai pada batas minimal penukaran, pengguna bisa melakukan penukaran uang secara tunai.

Tugas menonton video di dalam aplikasi Clipclaps yang beragam, jika video sudah selesai ditonton maka koin akan masuk ke dalam kotak reward. Semakin kalian sering menonton semakin cepat pula koin terkumpul di akunmu.

Selain tugas menonton video ada juga misi Mega Spin. Melalui Mega Spin ini pengguna bisa menghasilkan uang sebesar 0,01 dollar sampai 1.00 dollar dan mendapatkan koin yang akan lansung disimpan di saldo koin pada akun. 

Dengan mengupload video pengguna bisa mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai jika koin sudah mencapai batas minimal penukaran ke dalam uang tunai.

Pengguna bisa menukar kedalam bentuk uang tunai jika uang disaldo sudah mencapai angka 0,10 dollar, 10 dollar, 15 dollar, 20 dollar, 30 dollar, 40 dollar dan 50 dollar. Nah, untuk penukaran ini pengguna bisa melakukan penukaran melalui paypal. Tentunya harus mempunyai akun paypal dulu ya gaes agar bisa menjadi uang tunai. 

Selain paypal saldo aplikasi Clipclaps juga bisa ditarik melalui akun DANA, OVO bahkan Isi Pulsa Seluler.


Artikel Terpopuler:


Pencarian yang banyak dicari :
  • cara mendapatkan uang dari clipclaps
  • aplikasi penghasil uang langsung ke paypal
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke ovo
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • clipclaps apk
  • aplikasi penghasil dollar



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+