Iklan Header

LEGIT ! Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Indo Today

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 25 Desember 2022, 18:50 WIB Last Updated 2022-12-25T11:50:31Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Indo Today - Indo Today merupakan sebuah aplikasi berita yang bisa Anda gunakan sebagai aplikasi penghasil uang. anda bisa mendapatkan uang dengan mudah menggunakan aplikasi berita ini.





Aplikasi Indo Today ini sudah secara resmi terdapat di Google Play Store, sehingga bisa memudahkan Anda dalam mendownloadnya.


Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Indo Today.


Anda bisa mendapatkan uang di Indo Today dengan membaca berita, menonton video, ataupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Indo Today


Setelah mengerjakan misi di Indo Today maka Anda akan mendapatkan poin.


Kumpulkan poin di Indo Today sebanyak-banyaknya dengan mengerjakan seluruh misi. Jika sudah terkumpul, maka lalu Anda bisa menarik poin Indo Today tersebut ke akun Dana atau akun PayPal Anda.


Cara Daftar Aplikasi IndoToday


Bagaimana cara menggunakan Indo Today untuk mendapatkan uang? Berikut ini merupakan tutorial menggunakan aplikasi penghasil uang terbaru Indo Today :


  • Instal Indo Today  DISINI  , lalu Anda bisa mendaftar menggunakan akun Facebook atau nomor telepon. 
  • Selanjutnya Anda bisa tap menu Misi untuk melihat misi apa saja yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan uang dari Indo Today
  • Anda bisa baca artikel dengan klik menu Beranda, poin Anda akan bertambah setiap gambar koin selesai berputar. 
  • Anda juga bisa dapat poin di Indo Today dengan menonton video di menu Video, Anda juga akan dapatkan poin setiap koin Indo Today selesai berputar. 
  • Untuk mendapatkan uang lebih banyak maka Anda bisa Masukan Kode S1YK2W atau undang teman dengan klik menu Aku, lalu pilih Ajak Teman Dapatkan Uang Tunai.
  • Tekan tombol Salin untuk menyalin kode undangan Indo Today Anda atau klik tombol Undang Teman, lalu bagikan ke sosial media kode undangan Anda tersebut.



Aplikasi Indo Today ini sudah terbukti membayar beberapa pengguna yang melakukan penarikan.


Di aplikasi Indo Today penghasil uang ini juga tidak terdapat fitur deposit atau top up, sehingga Anda tidak perlu takut rugi uang ketika menggunakan aplikasi Indo Today



Related Search :

  • cara mendapatkan uang dari aplikasi indo today
  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite
  • cara mendapatkan uang dari online
  • cara mendapatkan uang dari medium




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+