Iklan Header

Cara Mencairkan Saldo Aplikasi ClipClaps ke Paypal Terbaru

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 25 Desember 2022, 19:09 WIB Last Updated 2022-12-25T12:09:39Z
Baca Juga
Cara Mencairkan Saldo dari Aplikasi ClipClaps - Setelah saldo mencapai ambang batas pembayaran, barulah kalian bisa melakukan withdraw dari ClipClaps.

Cara Mencairkan Saldo Aplikasi Clipclaps ke Paypal


Ada beberapa pilihan withdrawal yang tersedia di aplikasi ini seperti: Paypal, Prepaid refill [isi pulsa seluler] dan saldo eWallet seperti Dana, GoPay dan OVO.

Cara withdraw saldo ClipClaps ke Paypal


Sebelum mencairkan saldo jadi uang tunai ke Paypal, ada harus input dulu alamat pembayarannya.

Untuk mengisi alamat pembayaran ini, buka menu Profil > lalu scroll ke bawah sampai anda menemukan kolom Paypal Email lalu isi email PayPal anda.

Setelah menghubungkan akun paypal dengan ClipClaps maka silakan cairkan saldo milik anda dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Buka aplikasi ClipClaps > Rewards > lalu klik pada jumlah saldo yang dimiliki. Sebelum mencairkan, pastikan saldo efektif anda sudah mencapai ambang batas penukaran. Dengan kata lain, saldo anda sudah harus $15 agar bisa dicairkan.
  • Berikutnya silahkan pilih metode pembayaran maka silahkan klik nominal pencairannya.



Akan muncul tombol pop up yang berisikan total Withdrawal termasuk keterangan lain seperti kurs dan paypal Service. Jika sudah yakin, klik Confirm untuk mengkonfirmasi pencairan saldo.

Jika dalam dua minggu atau sebulan uang dari ClipClaps belum masuk juga ke rekening PayPal, otomatis saldo akan dikembalikan.

Untuk diketahui, jika anda gagal melakukan pencairan saldo ada dua kemungkinan yakni akun paypal yang digunakan tidak valid serta ada perubahan minimum withdrawal.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+