Iklan Header

Berapa Gaji Tiktok Per Post? Begini Tahapan Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tiktok Lite

Admin Soleh AS
Kamis, 06 Mei 2021, 09:12 WIB Last Updated 2021-05-22T23:21:55Z
Iklan
Iklan
Baca Juga
Iklan

Berapa Gaji Tiktok Per Post? Begini Tahapan Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tiktok Lite - Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Aamiinn.

Berapa Gaji Tiktok Per Post


Berapa Gaji Tiktok per post, begini tahapan cara mendapatkan uang di aplikasi Tiktok Lite. Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Tiktok Lite memberikan penghasilan penarikan saldo mulai dari Rp 10.000, 20.000, 30.000, 50.000 bahkan sampai dengan Rp 300.000 sesuai dengan jumlah saldo yang sobat miliki melalui akun Rekening bank, OVO, Dan Dana.


Cara kerja aplikasi Tiktok Lite ini sangatlah mudah, yaitu dengan kita menonton video dengan kurun waktu yang ditentukan, mengundang teman serta mengupload video semuanya bisa sobat lakukan dan nantinya bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan ke rupiah.


Dilain sisi, Tiktok Lite menjadi aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna cukup undang teman untuk unduh atau bermain aplikasi Tiktok Lite, nantinya akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan rupiah melalui akun Dana atau OVO.


Hadiah yang bisa pengguna dapatkan hingga Rp 20.000 untuk teman yang sobat undang dengan menggunakan kode undangan. Jika teman yang diundang aktif menonton setiap hari, maka bisa bertambah hingga Rp 60.000 per undangan.


Nah yang ditanyakan berapa gaji tiktok per post? 

Parameter pembayaran Tiktok per pos ini didasari atas jumlah view atau tayang pada video Tiktok. Sobat harus bekerja sama dengan pihak sponsorsip yang mau membayar mahal (high paying brand) supaya upah gaji (earning) yang sobat terima ikut besar pula.


Semisal video Tiktok sobat mengenai promosi brand suatu produk mendapatkan 100k views per posting, maka perolehan gaji yang sobat akan terima per posting video bisa mencapai $1000 (Rp. 14.000.000).


Lain hal lagi apabila sobat Cuma promosi suatu aplikasi (apps). Gaji yang bakal sobat terima per posting video Tiktok berkisar $100-$200 (Rp. 1.400.000 – 2.800.000) saja.


Bagaimana cara tahapan mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok Lite? Simak berikut GSN akan berbagi informasi seputar cara mendaftar aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terbukti membayar 2021. Ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara Mendaftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021


  1.  Silahkan Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  2.  Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil saya di bagian sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3.  Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda.   Masukan kode undangan teman di bagian halaman acara agar misinya bisa tercapai.
  4.  Selanjutnya sobat masukan kode undangan ini ( A9893548569 ) Wajib dapat poin 100.000
  5.  Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.


Bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Maka cobalah bergabung dari sekarang dan dapatkan uangnya secara gratis.


Artikel Terpopuler:


Mungkin itulah yang dapat GSN sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • berapa gaji tiktok pemula
  • berapa gaji tiktok 1000 followers
  • gaji tiktokers perbulan
  • gaji tiktok sandy
  • gaji artis tiktok indonesia
  • berapa gaji tiktok cahyaniryn
  • berapa gaji sandy tik tok
  • gaji tiktok 1 juta followers


Komentar

Tampilkan

Terkini

Teknologi

+