Iklan Header

Cair 300 Ribu Perhari? Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Tiktok Lite

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 04 Mei 2021, 15:56 WIB Last Updated 2021-06-02T12:24:29Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Tiktok Lite, Begini Cara Daftarnya - Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Aamiin.

Cair 300 Ribu Perhari? Begini Cara Mendapatkan Uang


Cara mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terbukti membayar 2021. Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Tiktok Lite memberikan penghasilan penarikan saldo mulai dari Rp 10.000, 20.000, 30.000, 50.000 bahkan sampai dengan Rp 300.000 melalui akun Rekening bank, OVO, Dan Dana.


Cara kerja aplikasi Tiktok Lite ini sangatlah mudah, yaitu dengan kita menonton video dengan kurun waktu yang ditentukan, mengundang teman serta mengupload video semuanya bisa sobat lakukan dan nantinya bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan ke rupiah.


Disisi lain, Tiktok Lite menjadi aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna cukup undang teman untuk unduh atau bermain aplikasi Tiktok Lite, nantinya akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan rupiah melalui akun Dana atau OVO.


Hadiah yang bisa pengguna dapatkan hingga Rp 20.000 untuk teman yang sobat undang dengan menggunakan kode undangan. Jika teman yang diundang aktif menonton setiap hari, maka bisa bertambah hingga Rp 60.000 per undangan.


Nah jika sobat baru pertama kali menginstall aplikasi Tiktok Lite, Maka ikutilah langkah-langkah berikut ini. Disiini GSN akan berbagi informasi cara daftar aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terbaik 2021.


Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021

  1. Langkah pertama silahkan Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  2. Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3. Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman di bagian halaman acara.
  4. Selanjutnya sobat masukan kode undangan ini ( A53872353001 )  Wajib dapat poin 100.000
  5. Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.


Bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Maka cobalah bergabung dari sekarang dan dapatkan uangnya secara gratis.


Artikel Terpopuler:


Itulah aplikasi penghasil uang terbaru yakni Tiktok Lite yang lagi booming dan terbukti membayar di tahun 2021.


Artikel Terbaru:


Demikianlah penjelasan yang bisa admin sampaikan, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, Selamat mencoba!

Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula
  • cara mendapatkan uang dari tiktok 2020
  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan menonton
  • cara mendapatkan uang dari tiktok cash
  • cara mendapatkan uang dari tiktok ads
  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan mengundang teman
  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan cepat
  • cara mendapatkan uang dari tiktok hanya dengan menonton video
  • bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok
  • cara cepat mendapatkan uang dari tiktok
  • cara mudah mendapatkan uang dari tiktok




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+