Iklan Header

3 Cara Aktivasi Kartu Kredit Citibank Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 28 Juni 2021, 07:51 WIB Last Updated 2021-06-28T00:51:59Z
Baca Juga

Aktivasi kartu kredit citybank - selamat siang nih sahabat semua, apakabarnya? Sehat sehat bukan? Kami berharap seperti itu yah, dan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan allah swt, aamiin.

Aktivasi kartu kredit citybank

Nah guys pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai aktivasi kartu kredit citybank, sebelumnya guys, perlu kalian ketahui, Kartu kredit adalah salah satu kartu yang bisa diajukan dengan sangat mudah. Kalian harus mengaktifkan terlebih dahulu kartu kredit tersebut. Aktivasi kartu kredit juga bisa dilakukan dengan sangat mudah bahkan cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja.


Berikut 3 Cara Aktivasi Kartu Kredit Citibank Terbaru 2021


1. Aktivasi Kartu Kredit Citibank Via SMS Banking

SMS banking merupakan salah satu layanan yang ditawarkan oleh jasa perbankan kepada para nasabahnya. Layanan ini memungkinkan para nasabahnya bisa melakukan berbagai macam transaksi hanya menggunakan handphone dengan mengirimkan SMS. SMS banking memudahkan para nasabah untuk melakukan beberapa transaksi mulai dari pengecekan, info mengenai kartu kredit atau debit, transfer hingga aktivasi kartu kredit bisa dilakukan dengan mudah melalui layanan ini.

Baca Juga: 8 Investasi Terbaik dengan Profit Harian Terbaru 2021


Cara mengaktifkan kartu kredit kalian melalui SMS bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan mengirimkan SMS (ketik) AKT (spasi) empat digit nomor terakhir pada kartu kredit sahabat yah, kemudian kirim SMS tersebut ke 69999. Setelah itu, kalian akan mendapatkan SMS balasan yang menyatakan bahwa kartu kredit sahabat sudah aktif dan bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi.


2. Aktivasi Kartu Kredit Citibank Via Citiphone atau Call Center


Selain mengaktifkan kartu kredit melalui SMS Banking, cara lainnya untuk mengaktifkan kartu kredit Citibank kalian, yaitu melalui Citiphone. Cara ini bisa dilakukan dengan mudah karena sahabat semua cukup memanggil Call Center Citibank pada 69999. Setelah kalian tehubung dengan layanan Citiphone, kalian guys, akan diberikan beberapa pertanyaan untuk validasi data-data diri kalian.

Cara yang satu ini selain mudah juga bisa dilakukan dengan sangat aman loh, Bahkan layanan call center ini bisa diakses 24 jam non stop. Sehingga kalian tidak perlu khawatir layanan tersebut tidak bisa diakses. Kalian bisa aktivasi kartu kredit Citibank kapan saja dan di mana saja melalui Call Center atau Citiphone.


3. Aktivasi Karu Kredit Citibank Via Citibank Online


Cara mengaktifkan kartu kredit Citibank yang lainnya yaitu dengan mengakses website Citibank online. Langkah-langkah mengaktifkan kartu kredit melalui Citibank Online yaitu sebagai berikut :

  • Login ke laman Citibank.co.id. kalian bisa memasukkan user ID dan password. Namun, jika kalian belum memiliki User, kalian bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu pada laman utama Citibank Online.
  • Pilih Menu “Rekening Kartu Kredit” pada bagian akhir laman website Citibank Online.
  • Setelah memilih menu di atas, Anda bisa langsung pilih “aktifkan kartu Anda” yang tertera pada laman Citibank Online.
  • Pilih nomor kartu kredit yang akan Anda aktifkan. Biasanya, jika satu nasabah memiliki beberapa kartu kredit, akan tertera nomor-nomor kartu kredit yang Anda miliki. Pilihlah nomor kartu kredit yang akan Anda gunakan dan belum diaktifkan.
  • Pilih “activate” pada menu sebelah kanan bagian bawah, kemudian agree atau setujui dan selesaikan proses aktivasi kartu kredit Anda.


Oke guys Itulah beberapa cara aktivasi kartu kredit Citibank yang bisa kalian akses dengan mudah dan aman. Mengaktifkan kartu kredit sangatlah penting loh, dimana setelah melakukan pembuatan atau pengajuan. Pasalnya. Kartu kredit yang belum diaktifkan belum bisa digunakan. Pastikan kalian mengikuti cara-cara di atas untuk mengaktifkan kartu kalian yah, sebelum digunakan untuk transaksi di berbagai merchant Citibank.

Oke guys demikian yang dapat kami sampaikan mengenai aktivasi kartu kredit citibank, semoga bermanfaat, salam hangat untuk sahabat semua, sekian dan Terimakasih.


Pencarian yang banyak dicari:
  • aktivasi pin kartu kredit citibank lewat sms
  • cara buat pin kartu kredit citibank via sms
  • buat pin kartu kredit citibank via sms
  • citibank online kartu kredit
  • aktivasi pin kartu kredit citibank via sms
  • buat pin citibank sms
  • kartu baru citibank
  • kelebihan dan kekurangan kartu kredit citibank


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+