Iklan Header

5 Pilihan Warna Eyeshadow Untuk Kulit Sawo Matang Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 28 Juni 2021, 08:16 WIB Last Updated 2021-06-28T01:16:57Z
Baca Juga
5 Pilihan Warna Eyeshadow Untuk Kulit Sawo Matang Terbaru 2021 – selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta selalu ada dalam lindungan Allah SWT.


Warna Eyeshadow Untuk Kulit Sawo Matang


Mata menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh setiap orang. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat tampilan mata terlihat lebih menarik. Salah satunya adalah dengan menggunakan eyeshadow. Bagi perempuan yang memiliki kulit sawo matang pemilihan eyeshadow sangat penting supaya wajah terlihat tidak kusam.

Pemilik kulit yang sawo matang memang punya ekstra hati-hati dalam memilih warna eyeshadow yang cocok dengan warna kulitnya. Menurut teori, warna sawo matang paling cocok jika dikombinasikan dengan warna-warna hangat dan earthy-tone dimulai dari warna kuning, orange, merah, dan warna coklat. Karena itu, kami merekomendasikan eyeshadow yang bisa kamu aplikasikan di kulit sawo matang;


1. Terracotta

Warna ini akan membuat kulit mu terlihat lebih cerah. Eyeshadow warna terracotta atau orange batu bata ini akan menjadi salah satu eyeshadow favorite perempuan yang memiliki kulit sawo matang. Karena warna ini akan memberikan kesan fresh untuk yang memakainya.

Warna Eyeshadow terracotta

Dengan pemakaian warna terracotta ini, penampilan kamu akan terlihat lebih tegas namun tetap memberikan kesan yang lebih natural. Kamu bisa memadukannya dengan lipstik warna senada untuk memberikan penampilan yang lebih hangat.


2. Copper (Bronze)

Warna ini memberikan sentuhan yang berbeda. Warna ini akan terlihat sangat bagus apabila dikenakan pada malam hari. Kilauan warna yang diberikan akan membuat mata terlihat lebih tegas namun terlihat natural saat dikenakan.


3. Dark Berry

Warna ini akan membuat matamu terlihat makin memesona. Jika kamu menyukai glamour look namun tidak ingin terlihat mencolok dan menor, menggunakan eyeshadow dengan warna dark Berry sangat cocok. Warna ini akan memberikan kesan yang berani namun terlihat cocok untuk dipakai pada orang yang memiliki kulit sawo matang.
Warna Eyeshadow Untuk Kulit Sawo Matang

Kamu bisa memakai eyeshadow secara tipis pada kelopak mata kemudian blend dengan kuas. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan warna lipstick yang warnanya tidak jauh berbeda dengan kelopak mata.


4. Gold (Emas)

Warna ini memberikan kesan yang elegan bagi matamu. Untuk mendapatkan penampilan yang classy kamu bisa menggunakan Eyeshadow dengan warna gold. Tidak usah diragukan lagi jika warna emas akan memberikan penampilan yang mewah dan elegan. Selain itu, Eyeshadow dengan warna gold juga bisa memberikan kesan glamour. Jangan lupa untuk menambahkan Glitter pada mata supaya penampilan yang kamu miliki terlihat lebih sempurna.


5. Brown untuk Tampilan yang Natural

Warna cokelat akan memberikan kesan yang natural dan juga simpel. Warna coklat akan membuat penampilan kamu terlihat lebih menawan dan membuat mata menjadi lebih fresh. Pilihlah warna cokelat yang tidak jauh berbeda dengan warna kulit untuk memberikan kesan yang natural.

Nah, untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang sudah gak perlu bingung lagi untuk menentukan warna eyeshadow yang ingin digunakan.


Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan tentang warna eyeshadow untuk kulit sawo matang semoga bisa membantu. Sekian dan terima kasih.


Pencarian yang banyak dicari:
  • warna eyeshadow untuk kulit sawo matang remaja
  • warna eyeshadow wardah untuk kulit sawo matang
  • warna blush on untuk kulit sawo matang
  • warna eyeshadow untuk kulit kuning langsat
  • warna eyeshadow viva untuk kulit sawo matang
  • warna eyeshadow untuk kulit hitam manis
  • cara memakai eyeshadow untuk kulit sawo matang
  • eyeshadow focallure untuk kulit sawo matang


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+