Iklan Header

APK LikeIt Lite Aplikasi Penghasil Uang 2021 Hanya Bermodal HP yang Sedang Naik Daun

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Juni 2021, 07:25 WIB Last Updated 2021-06-17T00:25:24Z
Baca Juga

APK LikeIt Lite Aplikasi Penghasil Uang 2021 Hanya Bermodal HP yang Sedang Naik Daun-Sejatinya banyak sekali aplikasi penghasil uang, hanya bermodalkan handphoneNamun LikeIt Lite hingga saat ini sudah didownload lebih dari 5 juta kali oleh penggunanya.





Kali ini anda bisa menghasilkan uang sampingan dengan cukup menonton video, bahkan hanya menyukai postingan di berbagai media sosial.

Aplikasi LikeIt Lite merupakan satu aplikasi yang menyediakan video lucu yang berdurasi pendek.Kelebihan pada apk ini penggunaan memori sangat sedikit dan dapat menghemat kuota anda.


Apk ini juga dapat di gunakan untuk berbagi video bersama teman dan mengunduhnya.


Tak hanya itu saja, apk ini bisa menghasilkan uang sampingan. Anda hanya perlu menonton video dan anda sudah bisa mengumpulkan uang dari hasil menonton video.

Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi lainnya seperti snack video dan lainnya, namun anda perlu download apk LikeIt Like terlebih dahulu.




Cara Daftar Aplikasi Likeit


  • Download dulu Aplikasinya DISINI Atau Bisa juga  dari playstore
  • Setelah anda download aplikasi LikeIt Like, selanjutnya anda akan diminta untuk mendaftarkan akun anda pada apk ini.
  • Silahkan Daftar jika diminta Kode Refeall Masukan A71223820

  • Pertama, anda dapat masuk melalui sosial media anda seperti facebook, nomor hp dan google. Anda bisa memilih salah satu pilihan yang ada pada aplikasi ini untuk mendaftarkan akun anda.



Cara Kerja


  • Langkah pertama anda dapat membuka Apk LiteIt Lite yang telah di download, kemudian anda dapat menekan tombol kotak emas di bagian tengah bawah apk.


  • Pada apk LikeIt Lite ini anda bisa menghasilkan uang secara mudah dengan misi mengundang teman, menyukai postingan, ikuti kreator dan menonton video yang telah di sediakan.


Tugas pengguna baru, pertama anda dapat mengundang teman anda dengan kode undangan LikeIt Lite yang telah di tentukan pada apk ini. Anda dapat mengundang teman anda sebanyak-banyaknya, agar anda bisa mendapatkan koin lebih banyak.


Koin yang anda dapatkan bisa di tukar dengan bentuk rupiah. Jika anda berhasil mengundang teman anda, maka anda akan dapat koin mulai dari 30000 sampai seterusnya.


Jika anda mendapatkan koin sebanyak 30000 koin, maka di rupiahkan menjadi Rp. 6.000,- hingga Rp 230.000,- tergantung berapa banyak teman yang anda undang.


Untuk mendapatkan koin tambahan anda dapat memasukkan kode undangan teman anda, tekan tombol klik pada bagian masukkan kode undangan dan akan mendapatkan koin sebesar 5000 koin.


Selanjutnya anda ikuti 1 kreator anda akan mendapatkan 5000 koin dalam sehari. Kemudian anda juga dapat menyukai video yang ada pada beranda, jika anda menyukai 3 video dalam sehari, maka anda juga akan mendapatkan 5000 koin tambahan.




Saat ini kami tidak bisa menentukan bahwa apk ini penipuan atau bukan, karena untuk saat ini pihak OJK menganggap apk LikeIt Lite merupakan apk ilegal.


Dan hanya Pihak OJK serta Satgas Waspada Investasi saja yang berhak menentukan sama halnya dengan Snack Video, Tiktok Cash dan lainnya.


Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai aplikasi penghasil uang modal handphone dan kuota saja. Jika anda berminat dan ingin uang tambahan anda dapat menggunakan aplikasi LikeIt Lite ini






Pencarian yang banyak dicari :

  • apk penghasil uang 2021 terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • apk penghasil saldo dana terlegit 2021
  • apk penghasil saldo dana terlegit 2021
  • game penghasil saldo dana terlegit 2021
  • aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
  • apk penghasil saldo dana tercepat 2021
  • aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2021




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+