Iklan Header

Resmi Tim VR46 Teken Kontrak 3 Musim Dengan Ducati

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 28 Juni 2021, 15:12 WIB Last Updated 2021-06-28T08:12:27Z
Baca Juga
Resmi Tim VR46 Teken Kontrak 3 Musim Dengan Ducati - Tim VR46 resmi teken kontrak dengan Ducati untuk menjadi tim satelitnya hingga 2024. Terlepas dari nama besar Valentino Rossi, Ducati punya alasan tersendiri mau bekerja sama dengan tim ini. 







Gigi Dall'Igna, General Manager Ducati Corse, mengatakan, pihaknya senang dengan kesepakatan bersama VR46 untuk tiga tahun ke depan. "VR46 Riders Academy selalu bekerja dengan serius dan sangat profesional. Mereka memberikan kesempatan pada banyak pebalap untuk mendapat pengalaman di kelas Moto2 dan Moto3," ujar Gigi, dikutip dari Speedweek.com, Kamis (24/6/2021).





Gigi menambahkan, VR46 bisa berbangga hati melihat ketiga anak didiknya yang sangat bertalenta bisa masuk MotoGP. VR46 juga sudah membuktikan kemampuannya untuk mengelola tim di Moto3 dan Moto2 dengan kompeten dan sukses.




Padahal, bisa dibilang Rossi dan Ducati punya sejarah yang tidak baik. Selama dua musim di Ducati, Rossi tak dapat membuat motor tersebut menjadi kompetitif.




Pebalap yang dikabarkan akan pensiun musim ini juga pernah mengatakan, Ducati berbeda dengan Yamaha dalam bekerja. Sebab, para teknisi di Ducati tidak percaya jika ada sesuatu yang salah pada motornya. Tapi, itu dulu, sejak kedatangan Gigi Dall'Igna diyakini hal tersebut sudah berubah. Sebab, Gigi juga sempat merombak tim di Ducati, baik yang ada di tim balap maupun yang ada di pabrik.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+