Iklan Header

4 Aplikasi Edit Video Pc Ringan Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 07 Juli 2021, 04:50 WIB Last Updated 2021-07-06T21:50:55Z
Baca Juga

Aplikasi Edit Video Pc Ringan Terbaru 2021 –  Asslamu’aikum, selamat sore sahabat setia GSN, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, dan diberikan keberkahan dalam rezeki,Aamiin.

Aplikasi Edit Video Pc Ringan Terbaru 2021


Aplikasi Edit Video ini sangat banyak diminati oleh sebagian kalangan anak muda terutama yang suka dengan editing video, mengapa? Karena dengan menggunakan sebuah aplikasi khusus edit video akan lebih mempermudah proses mengedit Video tersebut, untuk menghasilkan sebuah klip video yang menarik kalian dapat mengeditnya melalui aplikasi khusus untuk edit video ya, lantas? Aplikasi apa saja nih kira kira untuk Edit video? Yuk langsung saja simak informasi dibawah ini.


Berikut ini 4 aplikasi Edit Video PC Ringan Terbaru 2021:


1. HitFilm Ekspress

Pertama, ada aplikasi HitFilm Ekspress tidak aneh lagj ya, untuk seorang youtuber terutama, sebagian dari mereka memakai aplikasi ini agar video mereka lebih keren lagi. Mengapa? Karena menggunakan Aplikasi ini cukup mudah untuk proses editnya, dan terdapat beberapa alat yang gampang sekali untuk editing video.


2. Shotcut

Next, Kedua ada aplikasi Shotcut, dimana kalian yang gemar edit video supaya menghasilkan video yang menarik, cocok banget nih pake aplikasi ini, jangan salah walaupun kelihatannya tampilan dari aplikasi ini sederhana, namun dalamnya amazing banget loh, jangan lihat dari covernya doang ya, karena dalam aplikasi menyediakan berbagai fitur yang dapat kalian nikmati sebagai penggunanya, menarik bukan?.


3. LightWorks

Rekomendasi selanjutnya ada aplikasi LightWorks, dimana bagi kalian sahabat GSN yang gemar memodif video menjadi lebih menarik, aplikasi ini juga cocok banget untuk edit video di laptop, menggunakan aplikasi ini Juga tentunya Gratis ya Sahabat, boleh banget nih kalian coba ya karena didalamnya juga sangat banyak menyediakan berbagai filter untuk mempercantik video kalian.


4. Corel Video Studio Pro

Terakhir, rekomendasi buat kalian adalah dengan menggunakan aplikasi corel video studio pro, mengapa demikian? Karena dalam aplikasi menyediakan berbagai filter maupun fitur yang siap akan membantu proses edit video kalian, kalian juga tidak usah ragu terhadap tampilan aplikasi ini, karena didalamnya sangat luar biasa, dan ingat ya sahabat, aplikasi ini juga gratis loh!


Rekomendasi:


Itulah sahabat GSN pembahasan mengenai 4 Aplikasi Edit Video Pc Ringan Terbaik 2021 boleh banget ya untuk kalian mencoba salah satu aplikasi yang telah kami rekomendasikan ini, teruslah berkarya lewat video untuk memotivasi banyak orang.

Demikianlah, yang dapat kami sampaikan seputar  Aplikasi Edit Video Pc Ringan Terbaik 2021, semoga bermanfaat, dan menjadi referensi yang baik, jangan lupa juga share artikel ini kepada sahabat GSN, yang lainnya, oke sampai jumpa kembali di artikel berikutnya, akhir kata Wassalamu’alaikum, Sekian dan Terimakasih.


Pencarian yang banyak dicari:
  • aplikasi edit video pc ringan
  • edit video pc gratis
  • aplikasi edit video pc tanpa watermark
  • avs video editor
  • aplikasi edit video pc untuk pemula
  • download aplikasi edit video pc gratis terbaik
  • free download video editor for pc full version
  • aplikasi edit video pc terbaik 2021


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+