Iklan Header

Tiga Aplikasi Penghasil Uang Yang Naik Daun, Langsung Membayar Ke rekening Bank/Ewallet

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Juli 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-07-27T03:45:48Z
Baca Juga

Tiga Aplikasi Penghasil Uang Yang Naik Daun, Langsung Membayar Ke rekening Bank/Ewallet - Ada banyak sekali beragam aplikasi yang tersedia di internet. Bahkan pada saat ini kalian juga bisa mendapatkan uang hanya dengan aplikasi. Ada aplikasi penghasil uang dengan cara menonton video ada juga aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan cara membaca artikel.




Namun dalam memilih aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar pastinya kalian perlu berhati – hati karena tidak semua aplikasi penghasil uang aman untuk kalian gunakan.


Banyak sekali aplikasi penghasil uang halal tercepat yang dapat kalian gunakan secara aman. Untuk dapat memiliki atau menggunakan aplikasi penghasill uang yang aman kalian bisa menyimak artikel kami kali ini.


Tiga Aplikasi Penghasil Uang Yang Naik Daun


1. Aplikasi MyBeb


Kamu hanya perlu aktif di aplikasi tersebut seperti like, komen, dan follow maka kamu akan mendapatkan gift yang bisa kalian tukar jadi uang nantinya.


Tak hanya sekedar untuk berkomunikasi ataupun mencari teman saja, media sosial juga bisa jadi saran penghasil uang lho. Salah satunya adalah Mybeb, sebuah aplikasi sosial media karya anak bangsa yang sekaligus bisa mendapatkan uang digital gratis. Dari pada kamu mencari apk pulsa gratis ataupun apk penghasil uang yang tak jelas keamananya dan belum tentu membayar, mending gunakan yang pasti pasti aja


Jika umumnya cara menghasilkan uang di aplikasi medsos adalah dengan endorsment ataupun jualan produk, lain halnya dengan aplikasi  karya anak bangsa satu ini. Ada beberapa cara menghasilkan uang di mybeb salah satunya adalah dengan mengundang teman untuk bergabung untuk mendapatkan gift senilai 500. Kemudian setiap 4 like bernilai 1 gift, 2 komentar 1 gift, dan 1 follower bernilai 10 gift. Adapun nilai 1 gift setara dengan Rp 1,-. Jadi jika kamu memiliki 10 ribu gift maka bisa ditukar dengan Rp 10 ribu. Dengan demikian semakin akfit, maka uang yang bisa diperoleh juga makin banyak.


Cara Menggunakan Aplikasi Mybeb


  • Download Dulu Mybeb
  • Setelah itu silahkan registrasi terlebih dahulu
  • Selanjutnya buat pin keamanan (wajib hafal)
  • Isikan nama lengkap dan username, tap konfirmasi
  • Lengkapi profilmu
  • Selanjutnya mulailah untuk mengumpulkan gift/ hadiah/love/cinta mulai dari invite teman, like, komen, follow dan lain sebagainya.

Silahkan tap perolehan cinta untuk melihat gift yang sudah terkumpul. Disana juga terlihat beberapa item yang bisa kamu tukar.


2. Aplikasi Indo Today


Untuk Aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi karna apk ini sedang hangat hangatnya untuk saat ini.

Bagi yang belum mencoba silahkan ikuti langkah- langkah berikut :


  • Download 
  • Instal dan Daftar seperti Biasa
  • Masukan Kode S1YK2W
  • Setelah selesai isi data profilnya ya

lanjut ke misi silahkan selesaikan tugas tugas yang telah disediakan untuk mendapatkan uang,, yang langsung bisa di tarik ke rekening ataupun ewaalet


3. Aplikasi LIKEit Lite


Di aplikasi ini anda dapat melihat berbagia video pendek yang viral, membuat konten video sendiri seperti e-lipsync, video lucu, lagu, musik dan lain sebagainya.

Dan baru-baru ini ada event yang diselenggarakan LIKEit yang memungkinkan anda dapat penghasilan tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas didalam aplikasi.


Tugas utamanya seperti biasa Cuman Menonton Video Dan Login Harian.


Untuk anda yang pengen dapat penghasilan tambahan dari aplikasi LIKEit, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:


  • Pertama, download dulu aplikasinya
  • Setelah aplikasinya terdownload, silahkan buka. Di tahap ini, anda langsung diarahkan ke beranda aplikasi. Untuk daftar akun baru, klik tombol mana saja di laman registrasi, nanti akan muncul tombol Pop Up untuk registrasi. Jika notif ga muncul, tinggal klik Saya menuju profil.
  • Dibagian atas akan ada beberapa pilihan registrasi mulai dari menghubungkan LIKEit dengan akun Facebook, Google atau nomor telepon aktif milik anda seperti yang terlihat pada gambar diatas. Pastikan anda registrasi agar bisa cairkan penghasilan yang diperoleh dari aplikasi ini. Sebelum registrasi, akan ada permintaan untuk memberikan izin akses ke Lokasi perangkat. Silahkan di izinkan saja
  • Di laman task, klik masukkan kode undangan, otomatis mendapat 5000 koin jika sudah memasukannya.
  • Nantinya anda akan diarahkan ke laman isian kode invite. Di kolom kosong yang tersedia silahkan masukkan kode ini  A71223820 . Apabila sudah, 
  • klik Kirim




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+