Iklan Header

5 Manfaat Cream Pemutih Wajah Citra Hazeline Simak Disini

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 28 Desember 2022, 11:48 WIB Last Updated 2022-12-28T04:48:41Z
Baca Juga

5 Manfaat Cream Pemutih Wajah Citra Hazeline – selamat siang sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Cream Pemutih Wajah Citra Hazeline

Citra Hazeline Pearl White UV merupakan salah satu varian pelembap/ moisturizer yang dihadirkan Citra untuk kebutuhan kulit tropis wanita Asia. Selain untuk melembapkan, moisturizer ini juga bisa untuk mencerahkan kulit, membuatnya mulus dan bening bercahaya. Produk ini juga bisa membantu mencegah terbentuknya noda hitam dan penggelapan kulit akibat sinar matahari.


Baca Juga: 4 Cream Pemutih Wajah Aman dan BPOM


Kali ini, citra memanfaatkan kebaikan alami bubuk mutiara dalam cream lembutnya. Manfaat citra hazeline ini ternyata cukup baik dibandingkan produk perawatan kulit lainnya. Krim ini memiliki kandungan yang dapat menutrisi kulit wajah dari luar maupun dari dalam.


Produk perawatan citra hazeline ini memiliki 3 varian produk, yaitu:

  • Citra Hazeline Pearl White
  • Citra Hazeline Spotless White Glow UV
  • Citra Hazeline Lasting Cool


Dari 3 varian di atas, krim ini memiliki manfaat yang berbeda-beda bagi penggunanya. Berikut penjelasannya.


5 Manfaat Cream Pemutih Wajah Citra Hazeline Simak Disini


1. Mencerahkan Wajah

Produk ini mimiliki kandungan yang bisa memutihkan kulit wajah dalam waktu yang signifikan. Karena terdapat ekstrak kandungan bubuk mutiara cina yang ampuh untuk membuat wajah lebih cerah dan tampak glowing.


2. Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Kulit wajah yang kusam serta produksi minyak yang tidak beraturan dikarenakan paparan dari sinar matahari atau UVA dan UVB. Tapi produk ini memiliki kandungan yang dapat menangkal kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari, serta dapat mengatur produksi keluarnya minyak pada wajah.


3. Mencegah Penuaan Dini

Ketika kulit sering terkena sinar matahari pastinya kulit akan mengalami penuaan dini atau garis halus pada wajah. Produk ini bisa untuk mengatasi masalah penuaan dini, lho. Karena produk ini memiliki kandungan ekstrak the hijau selain untuk membantu mencerahkan wajah, kandungan ini juga bisa untuk mengatasi atau mencegah penuaan dini.


4. Menghaluskan Kulit

Produk ini juga memiliki kandungan beras jepang untuk mencerahkan wajah 2x lipat yang dikombinasikan dengan ekstrak teh hijau, maka akan memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit wajah. Selain itu, kedua kandungan ini akan memberikan kegunaan lain yaitu bisa untuk menutupi masalah seperti flek hitam serta bekas jerawat yang membandel.


5. Mencegah Minyak Berlebih

Wajah berminyak yang berlebih akan memberikan dampak negative bagi kulit wajah, Yaitu wajah akan terlihat lebih gelap.  Tapi hal ini mudah untuk diatasi lho, kamu bisa menggunakan citra hazeline. Karena citra hazeline memiliki kandungan oil control yang dapat membantu produksi pengeluaran minyak pada wajah. Sehingga membuat minyak di wajah tampak normal.


Itulah beberapa manfaat dari produk citra hazeline yang harus kamu ketahui, semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi artikel lainnya hanya di Garutselatan.info serta bagikan artikel menarik lainnya ke media sosial anda.



Pencarian yang banyak dicari:
  • citra hazeline untuk memutihkan wajah
  • cream pemutih wajah citra siang malam
  • citra hazeline moisturizer
  • efek samping citra hazeline
  • apakah citra hazeline mengandung merkuri
  • citra hazeline untuk jerawat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+