Iklan Header

4 Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Aman BPOM

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 01 Juli 2021, 21:00 WIB Last Updated 2021-07-02T01:14:05Z
Baca Juga

Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Aman BPOM – selamat pagi sahabatv pembaca dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

 Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Aman BPOM

Zaman sekarang memang banyak krim pencerah yang beredar dipasaran, tetapi pastikan krim pencerah itu sudah memiliki nomor POM. Untuk tidak terkecoh dengan nomor POM palsu, kamu harus memperhatikan tekstur produk yang digunakan.


Baca Juga: Madu Herbal 69 Extra Power Plus Propolis


Krim Pemutih Wajah dengan kandungan bahan kimia berbahaya umumnya memiliki ciri-ciri khusus seperti warna kuning terang seperti mentega, bau parfume yang menyengat, dan hasil yang sangat instan, tetapi jika pemakaiannya dihentikan akan muncul masalah kulit seperti ruam atau kemerahan.


Berikut 4 krim pencerah wajah yang bersertifikat BPOM, yang bisa kamu coba


1. Wardah White Secret Day Cream

Krim pencerah ini diformulasikan untuk mencerahkan dan juga melindungi kulit dari sinar UV yang membahayakan kulit wajah. Produk ini dilengkapi SPF 35 dan PA+++ dan juga memiliki formula crystal white active, produk ini bisa digunakan untuk mencerahkan kulit hingga menembus lapisan epidermis terdalam kulit. Advanced white specific system dan derma peptide technologynya di percaya dapat mencerahkan kulit dengan lebih cepat dan efektif.


2. Fair & Lovely Multi Vitamin

Krim pencerah ini memiliki kandungan vitamin B3 untuk membatasi penyebaran melanin di dalam kulit sehingga mampu menghasilkan kulit yang lebih cerah cerata. Manfaat krim ini adalah untuk mencerahkan warna kulit wajah yang kusam, melindungi wajah dari radikal bebas, mengurangi noda hitam , menghilangkan bekas jerawat, dan meratakan kulit wajah.


3. Pond’s Flawless White Lightening Day Cream

Krim ini memiliki 7 kandungan Derma-strong aktif yang bisa untuk memperbaiki kulit selama 12 jam nonstop di lapisan terdalam, krim ini bisa mengurangi bintik hitam di wajah, serta mengecilkan pori-pori. Krim pencerah ini bebas dari minyak yang memiliki formula GenActivTM baru dan SPF 18PA++. Kemampuannya untuk beradaptasi dengan setiap jenis kulit dapat memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit dari dalam wajah akan tampak bercahaya hanya dalam waktu 7 hari.


4. Everwhite Be Bright Day Cream

Produk ini memiliki kandungan pencerah kulit yaitu kefir, kolagen, glutathione, dan arbutin untuk memberikan hasil yang maksimal. Produk ini dapat mencerahkan kulit secara instan dan hasilnya bisa jadi permanen jika konsisten digunakan setiap hari. Produk ini juga diperkaya Lactobacillus Ferment/ kefir untuk merawat kulit supaya tetap halus dan lembut. Kandungan kolagen pada produk ini juga bisa membantu meningkatkan elastisitas kulit, mencegah kulit kering dan membantu mengurangi tanda penuaan pada kulit. Seed whiter yang berperan untuk mencerahkan kulit yang kusam. Produk ini juga mengandung 4 UV Filters dengan SPF 30++ yang bisa melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB.


Artikel Pilihan:


Itulah beberapa produk krim pemutih wajah yang cepat dan aman BPOM, semoga bermanfaat dan jangan lupa nantikan artikel menarik lainnya hanya di situs Garutselatan.info dan terus bagikan informasi ini kepada kerabat anda.


Pencarian yang banyak dicari:
  • skincare bpom untuk glowing
  • cream pemutih wajah cepat dan permanen
  • cream pemutih wajah bpom di apotik
  • krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya
  • daftar cream pemutih wajah yang aman menurut bpom
  • merk cream pemutih wajah paling ampuh
  • daftar cream pemutih wajah berbahaya
  • cream pemutih wajah bpom untuk remaja



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+