Iklan Header

Cara Isi ShopeePay Lewat Ovo Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 13 Juli 2021, 06:57 WIB Last Updated 2021-07-12T23:57:38Z
Baca Juga

Cara isi shopeepay lewat ovo - selamat pagi nih sahabat Garsel semua Apakabarnya? Sehat sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu, dan jangan lupa kita berdo ' a kepada allah swt agar kita senantiasa diberi perlindungan olehnya, aamiin. 

 Cara Isi Shopeepay Lewat Ovo 


Pada kesempatan ini kami disini akan memberitahukan kalian nih gimana caranya isi ShopeePay lewat ovo, guys jangan salah dulu nih, isi shopeepay lewat ovo bisa dilakukan dengan cara transfer dari ovo ke shopeepay, menggunakan nomor virtual account mandiri dengan biaya transfer 2.500 rupiah per transaksi.

Baca : Cara Aktifkan Ovo PayLater Berikut Syaratnya


Ini murah loh dibandingkan dengan isi shopeepay lewat linkaja menggunakan rekening BRI dimana biaya adminnya 4000 rupiah. Selain itu hal yang penting kalian ketahui adalah akun ovo yang digunakan harus sudah upgrade dan memiliki saldo minimal 12.500 rupiah. kenapa? Karena agar proses isi saldo tidak gagal karena batas minimal top up shopeepay via ovo adalah 10.000 mengikuti batas minimal transfer ovo ke rekening bank dan 2500 untuk biaya admin, jadi total 12.500 rupiah.


Cara Isi ShopeePay Lewat Ovo Terbaru 2021

  1. Buku aplikasi ovo lalu pilih menu transfer, kemudian pilih ke rekening bank 
  2. Pada bank tujuan, kalian pilih bank MANDIRI. Kolom nomor rekening di isi dengan nomor virtual account mandiri untuk top up shopeepay yaitu 893 + nomor Hp 
  3. Isi jumlah top up pada kolom nominal lalu tap tombol, dan lanjutkan 
  4. Periksa kembali apakah penerima dan jumlah uang yang akan di tf itu benar, jika ya, tap transfer. 
  5. Terakhir masukan pin Ovo Apabila transfer ovo ke shopeepay berhasil, maka akan ada notifikasi dan saldo kalianpun akan bertambah. 

Nah guys cara ini adalah cara yang ter muter termudah dan cepat, karena tidak perlu membuka apk shopee lalu pilih top up.


Terkait:

Oke guys demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara isi shopeepay lewat Ovo, semoga bermanfaat yah sahabat GSN Semua, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, jangan pernah bosan ya membaca artikel dari kami. Salam hangat untuk sahabat semuanya, Terimakasih.


Pencarian yang banyak dicari:
  • cara isi shopeepay lewat ovo tanpa rekening
  • cara isi shopeepay lewat gopay
  • cara transfer ovo ke shopeepay 2021
  • cara isi shopeepay lewat indomaret
  • cara isi shopeepay lewat dana
  • cara transfer ovo ke shopeepay tanpa upgrade
  • cara isi shopeepay lewat dbs
  • cara transfer ovo ke shopeepay tanpa biaya admin


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+