Iklan Header

Cara Memasang Bellara Vip Mod Apk Super Mudah Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 15 Juli 2021, 06:13 WIB Last Updated 2021-07-14T23:13:32Z
Baca Juga
Cara Install Bellara Vip Mod Apk Super Mudah Terbaru 2021 - Buat para penggemar game online, sepertinya hampir tidak ada yang kurang tahu tentang game Free Fire. Game genre battle survival tersebut bahkan sudah punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Tetap saja, bagaimanapun serunya masih cukup sulit bagi para pemula, untuk menyelesaikan level. Sekarang sudah ada Bellara vip mod apk.

 
Cara Install Bellara Vip Mod Apk Super Mudah Terbaru 2021


Bellara Vip merupakan sejenis aplikasi mod atau modifikasi gunanya membantu pemain cepat menyelesaikan level FF. Mudahnya, aplikasi tersebut menjadi alternatif cheat bagi para pemula yang kesulitan memenangkan permainan. Bagaimana prosedur memasang aplikasi mod Bellara Vip? Berikut ulasan selengkapnya:


1. Download Lalu Install Bellara Vip Beserta OBB

Langkah pertama pemasangan Bellara Vip mod apk yaitu tentu download dulu. Pengguna sangat disarankan mendownloadnya melalui link terpercaya yaitu blog angkasa.co.id. Pasalnya, aplikasi tersebut sebetulnya tidak bisa ditemukan dengan mudah di Play Store maupun App Store, sehingga pengguna perlu situs terbaik dan tidak mengecewakan.

Unduh juga OBB-nya sekalian jangan sampai terlewat. Bagaimanapun juga file tersebut sangat penting. Cara download juga masih sama dengan saat unduh aplikasi pada umumnya. Sepertinya pengguna sudah cukup handal melakukannya. Jika proses download sudah berhasil, lanjutkan dengan proses install seperti biasanya. Hanya saja, setelah install jangan dulu langsung dibuka filenya. Lebih baik, pengguna langsung mengamankan data FF miliknya dulu.

 
2. Salin File dalam Folder OBB

Selanjutnya, pengguna bisa langsung melakukan tahap menyalin file dalam folder OBB. Pada awal tadi sudah dianjurkan selain unduh aplikasi Bellara juga OBB, bukan? Pada tahap ini file OBB perlu disalin dulu karena sangat penting. Jadi, buka file OBB lalu salin menuju ke ruang penyimpanan internal.

Baca: 5 Game Penghasil Uang ke Paypal Terbaru 2021  


Setelah itu masukkan ke folder menu Android lalu klik OBB. Penempatan folder penyalinan ini paling penting. Jadi, pengguna sangat dianjurkan untuk memperhatikannya dan jangan sampai salah meletakkan.

 
3. Ganti Nama File dts.freefireth

Pada file OBB, cari file bernama dts.freefireth. Carilah satu-satu dengan teliti jangan tergesa-gesa. Jika sudah ketemu, gantilah nama filenya. Terserah keinginan pengguna mau diganti dengan nama apa. Nanti, jika telah berhasil diganti langsung masuk menu “internal storage”, atau "penyimpanan internal". Setelah itu, pengguna bisa pilih “menu data”. Terakhir, pilih folder “ game Free Fire” dan klik "ubah". Sampai di sini proses pemasangan aplikasi Bellara Vip mod masih setengah jalan.

 
4. Copot Instalasi Game FF Asli

Setelah itu, pengguna perlu meng-uninstall aplikasi FF yang original atau asli. Mungkin pengguna khawatir, nanti datanya hilang. Sebenarnya, itu tidak perlu ditakutkan. Pasalnya tadi file data dan OBB sudah diamankan dengan baik. Jangan lupa, setelah Free Fire original sudah dicopot pemasangannya, pengguna perlu mengganti nama folder OBB serta data. Pastikan nama yang dipakai menggunakan nama aslinya saja.

 
5. Buka Bellara Vip Mod yang Sudah Diunduh

Berikutnya, pengguna tinggal buka Bellara Vip dan mencarinya pada file manager. Proses instalasi tersebut berguna untuk melakukan ekstraksi file. Jangan lupa juga untuk membuka semua izin pemasangannya. Hal ini karena aplikasi Bellara Vip ini berasal dari sumber tidak dikenal. Pengguna masuk dulu pada opsi “setting”, selanjutnya pilih “keamanan”. Tinggal berikan centang pada pemasangan aplikasi Bellara Vip tersebut.

 
6. Install Kembali Bellara Vip Mod Apk

Saat semua proses kembali, pengguna harus install ulang aplikasi mod Bellara Vip tersebut. Proses install biasanya memerlukan sedikit waktu. Biarkan saja hingga prosesnya berjalan dengan baik. Seandainya terjadi gangguan, pengguna bisa langsung melakukan pengaktifan perizinan secara manual saja. Biasanya dengan cara ini aplikasi Bellara Vip sudah bisa digunakan dengan baik.

Itulah prosedur pemasangan aplikasi Bellara Vip mod apk mudah, bukan? Sepertinya setiap orang bisa melakukannya sendiri. Siapa bilang pemula Free Fire sulit mencapai kemenangan? Menggunakan Bellara Vip ini, siapa tahu bisa jadi unggul dari pemain profesional.


Pencarian yang banyak dicari:
  • download bellara vip mod apk
  • bellara vip mod apk ff
  • bellara vip mod apk 2021
  • download bellara vip mod apk v11
  • download apk bellara vip ff
  • cara download bellara vip apk
  • aplikasi bellara vip
  • bellara mod apk


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+